FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Hendak Bayar Kredit, Wanita ini jadi KOrban Jambret di Purwadadi



TINJAU PURWADADI- Nahas nian nasib Wati warga Dusun Bakan Buwer Rt 20/06 Desa Karanghegar, Kecamatan Pabuaran ini. Maksud hati hendak membayar kredit motor miliknya, malah jadi korban penjambretan di Jl. Rawa Bebek, Desa Panyingkiran, Kecamatan Purwadadi, Subang, Sabtu (29/11/2014)

Peristiwa itu dialami Wati saat dirinya hendak membayar kreditan sepeda motor miliknya di Kantor Pos Purwadadi dengan mengendarai sepeda motor. Namun saat melintas di Jl. Rawa Bebek, Desa Panyingkiran, Wati dipepet oleh seseorang yang mengendarai sepeda motor. Tidak itu saja, pelaku pelaku menabrak motor korban dari belakang. Watipun tersungkur.

Melihat Wati terjatuh, pelaku langsung meminta dompet yang dibawa korban. Karena pelaku membawa senjata tajam, Wati menyerahkan dompet berisi uang tunai Rp 3 juta, dan Kartu ATM. NMerasa sukses, pelaku kemudian kabur meninggalkan korban.

"Pelaku bertubuh kurus kecil dan mengenakan motor merk Honda Revo berwarna hitam, sticker plat merah tapi lupa nomor polisinya. Dia pernah saya lihat nongkrong di Warung daerah Dusun Bakan Ngantay, Desa Panyingkiran," kata Wati kepada TINTAHIJAU.Com.

Akibat pristiwa ini korban mengalami kerugian materil sedikitnya uang tunai Rp3 juta, dan Kartu ATM yang ada di dalam dompet. Wati yang kembali ke daerahnya, menceritakan kejadian yang baru saja dialaminya kepada orang tuanya, dan lapor ke Mapolsek Purwadadi. Kasus ini kini ditangani pihak kepolisian. [Sandy Zaenudin]

Foto : Korban saat hendak melaporkan kejadian ke Desa Karanghegar.



 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

[OPINI] Dapatkan Anda Hidup Tanpa Layanan Google? https://t.co/uR7joflSIj
Resep dan Cara Membuat Semur Jengkol Spesial Khas Sunda https://t.co/4YWs48wEfW
Sebuah Rumah Tiba-tiba Ambruk, Tewaskan Ibu dan Anak Balitanya https://t.co/T8CW1nEPEm
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter