FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Frustasi Perceraian, Antarkan Warga Cipungara ke Jeruji Besi



TINJAU SUBANG- Hanya karena cerai dengan istri yang dicintainya, membuat AM warga Desa Tanjung Kecamatan Cipunagara frustasi. Dalam kondisi galau, AM malah mengkonsumsi sabu. Karuan saja, petugas yang mengetahui itu langsung menangkapnya. AM pun dijebloskan ke penjara.

Usia pernikahan AM dan istrinya itu baru menginjak enam bulan. AM sebenarnya masih mencintai istrinya itu. Hanya karena orang ketiga, AM diceraikan. "Lagi sono-sononya. Dan tidak ada masalah," kata AM saat ditemui di ruang satnarkoba, Senin (24/11/2014)

Dalam kondisi frustasi itu, membuat AM tidak bersemnagat lagi untuk bekerja. Pada satu waktu AM berkenalan dengan obat terlarang, Sabu. Ia dikenalkan oleh seorang teman. "Mulanya sih dikasih bareng sama-sama agar pikirannya ini terasa tenang, selanjutnya saya beli sendiri Rp300 ribu," paparnya.

karena sering mengkonsumsi, kocek AM pun cekak. Ia lantas memesan Sabu untuk dijual kembali. Tapi nasib apes harus dijalaninya. Belum juga barang itu dijual. Satnarkoba lebih dulu menangkap AM di depan sebuah warung Kiarapayung Desa Kiarasari Kecamatan Compreng saat menunggu pembelinya. "Barang ini dibeli Om Jack (DPO) orang Compreng," katanya

Dalam penangkapan itu, Polisi mengamankan AM dan seorang temannya Uri. Tapi setelah menjalani pemeriksaan temannya tak ada sangkut masalah ini. "Dalam hal ini hanya AM dinyatakan sebagai tersangka, dan AM harus mendekam dalam tahanan di Mapolres," kata Kapolres Subang AKBP Harry Kurniawan melalui Kasat Narkoba Iptu Donny H. didampingi Kanit Narkona Aiptu Asep Mamat. [eddy muteh]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini



Berita lain terkait klik di sini



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Dalam 10 Bulan, Pemkab Purwakarta Bertabur Penghargaan https://t.co/CIclG8woX6
Tempati Lahan 15 Hektarem Pesantren Tahfidz - Agrobisnis Bakal Hadir di Desa Cisampih, Subang https://t.co/kpXmNeOuiK
Alami Kenaikan, Penerimaan ZIS di Baznas Subang Capai Rp2.3 Miliar https://t.co/xTKRixDMbG
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter