FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Modus Lipat Gandakan Kekayaan, 11 TKW Jadi Korban Wowon Serial Killer



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Sebanyak 11 orang tenaga kerja wanita (TKW) disebut menjadi korban penipuan yang dilakukan oleh salah satu tersangka serial killer, Wowon alias Aki, yang bermodus menggandakan kekayaan.

“Ternyata hasil pemeriksaan kami, sementara ada 11 orang TKW yang menjadi korban penipuan,” ujar Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi dalam keterangannya di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (24/1/2023).



BACA JUGA
Cerita Tentang Serial Killer Cianjur-Bekasi yang Bunuh 9 Orang
Jual Nama Wabup Majalengka, Narapidana Jatim Tipu Pengurus DKM Belasan Juta Rupiah
Tipu 21 Calon Jamaah Umroh, Polres Majalengka Jebloskan Tiga Orang Pelaku. Pola Kerjanya Keterlaluan Banget

Hengki mengatakan, para TKW yang menjadi korban mengirimkan sejumlah uang kepada tersangka lain yang berperan sebagai pengepul uang, yakni tersangka Dede Solehudin, di mana terdapat dua jenis pengiriman uang.

“Melalui rekening maupun melalui Western Union sejenis wesel yang bisa diambil dikantor pos, di kantor pegadaian, dan sebagainya,” kata Hengki.

Lebih lanjut, Hengki menuturkan bahwa 11 TKW yang menjadi korban penipuan beberapa diantaranya sudah terdeteksi untuk dimintai keterangan dan kesaksian.

“Sudah deteksi ada berapa orang yang bisa kita hubungi, beberapa orang sudah kembali ke Indonesia, dan dalam perjalanan ke Polda Metro Jaya untuk kita ambil keterangan,” tandasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.