FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Jelang 100 Hari, Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Ditarik ke Polda



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Menjelang 100 hari dari peristiwa pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak Subang, kasus berdaha itu kini dilimpahkan ke Polda Jabar

Seperti dikuti dari pikiran-rakyat.com, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago membenarkan hal tersebut. Menurut Erdi untuk kasus Subang ini diakuinya telah dilimpahkan ke Polda Jabar sejak 15 November 2021 lalu.

‎"Semua petunjuk dan bukti-bukti yang bersifat konvensional untuk kemudahan penyelidikan dan penyidikan akan disandingkan secara digital. Kebetulan alat-alatnya ada di Polda Jabar. Jadi, untuk efisiensi waktu dan efektifitas dari penyelidikan dan penyidikan itu kita tarik," katanya saat diwawancarai di Gedung Sate, di Jalan Diponegoro, Kota Bandung pada Selasa 23 November 2021.

 



TAYANGAN VIDEO:
WISATA KULINER DENGAN WAITERS CANTIK | KEDAI OZON SUBANG
WISATA TAMAN BUNGA DI SUBANG KOTA | BIKIN ADEM NYESS
WISATA KELUARGA BERSAHABAT DENGAN SAPI TERBESAR DI SUBANG



Erdi pun mengatakan, meski baru beberapa hari dilimpahkan ke Polda Jabar, polisi sudah memeriksa tiga orang saksi untuk segera menemukan titik terang.‎ Meski demikian Erdi tidak menyebutkan siapa saja identitas ketiga orang saksi yang menjalani pemeriksaan di Polda Jabar tersebut‎.

"Sejauh ini sudah ada dua atau tiga yang dimintai keterangan di Polda, jadi kita menunggu. Sabar ya. Jadi totalnya sedikitnya 55 orang saksi yang dimintai keterangan jika digabung dengan pemeriksaan saksi sebelumnya," katanya.

Semua hasil pemeriksaan dari keterangan para saksi itu, kata dia, akan dipelajari oleh Polda Jabar. "Apabila sudah mengerucut dan sesuai dengan yang disampaikan atau yang diperiksa oleh Polres Subang, ya mungkin itu akan difokuskan lagi, jadi kita menunggu saja," ucapnya.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.





TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Di Negara Ini, Sebar Gosip di Medsos Bisa Didenda Ratusan Juta https://t.co/zr4Wa5DYFG
Pemkab Majalengka Kembali Guyur Kadeudeuh untuk Atlet Berprestasi di Peparnas XVI Papua 2021 https://t.co/nY2WzHqMWF
Daftar 5 Game VR Terbaik yang Dirilis Mulai Desember https://t.co/Hrrj9xmYNu
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter