FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Aniaya Warga, Polres Purwakarta Ringkus Tiga Orang Geng Motor Bersenjata Tajam

Indeks Artikel



PURWAKARTA, TINTAHIJAU.COM - Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Purwakarta meringkus tiga orang yang diduga anggota geng motor. Mereka ditangkap karena diduga menganiaya seorang warga hingga luka.

Penganiayaan yang dilakukan oleh para pelaku, dikatakan Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto, tersebut terjadi di Jalan Jend Sudirman, Gang Wijaya Kusuma Nagri Tengah, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta Purwakarta, pada Minggu,29 Agustus 2021 sekitar Pukul 04.45 WIB.

“Mereka ini diduga melakukan penganiayaan kepada seorang warga yang sedang membantu temannya mendorong motor,” jelas Pria yang akrab disapa Hery, saat menggelar konferensi pers di Aula Sarja Arya Rancana, Mapolres Purwakarta, pada Rabu 6 Oktober 2021.


BERITA LAINNYA:
Modus Bertamu, Warga Majalengka Sikat Rp23 Juta di Rumah Sekda Lama
Pemuda Binong Ambruk Dibacok Gerombolan Bermotor
Polisi Paparkan Soal Autopsi Ulang Jenazah Ibu-Anak Korban Pembunuhan di Subang




Dijelaskannya, awal mula kejadian berawal pada saat korban telah membantu temannya mendorong motor dan tiba-tiba datang sekelompok pelaku dari salah satu genk motor tersebut yang kemudian menyerang korban dan melakukan pengroyokan terhadap korban serta menghancurkan motor korban yang ditinggalkan.

“Itu dilakukan tanpa alasan yang jelas. Akibat aksi para pelaku, korban mengalami luka lecet dibagian sejumlah bagian tubuhnya, mulai pada bagian kepala, kaki dan peipis,” jelas Hery.

Kapolres menambahkan, para pelaku melakukan kekerasan terhadap korban dan merusak kendaraan milik korban dengan menggunakan alat bantu senjata tajam jenis celurit, bambu dan tongkat bisbol serta sebagaian dari pelaku menggunakan tangan kosong. “Para pelaku juga merusak kendaraan korban menggunakan tongkat bisbol dan bambu serta tangan kosong,” jelas Hery.

SELENGKAPNYA KLIK HALAMAN BERIKUTNYA...



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Quote "Aku selalu merasa seperti orang miskin saat aku punya banyak uang." ~Pablo Picasso~ https://t.co/MF1XMM9L6u
Wow! Nokia 6310 Hadir Kembali, Tentu Dengan Fitur yang Lebih Mumpuni https://t.co/Fc1IZAWSyL
Inilah Tips Fashion untuk Tampilan Awet Muda https://t.co/qjAfil4I9B
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter