FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Hampir 40 Hari Pembunuh Ibu dan Anak Belum Terungkap, Polisi: Masalahnya Komplek Sekali



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Sudah menjelang 40 harinya setelah Tuti dan Amalia ditemukan tewas secara mengenaskan di bagasi mobil yang terparkir dihalaman rumahnya di Dusun Ciseuti, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang.

Pihak kepolisian belum bisa mengungkap dalang di balik kasus ini. Padahal, penyelidikan oleh polisi melibatkan Polres Subang, Polda Jabar, dan Bareskrim Polri terus dilakukan. Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono mengakui, Polri masih kesulitan mengungkap kasus perampasan nyawa Amalia dan Tuti. "Masalahnya kompleks sekali," kata Brigjen Rudi Hartono, dikutip dari tayangan Youtube KompasTV, Sabtu (25/9/2021).

VIDEO BERKAIT:
Lawyer Ungkap Kondisi Suami Korban Pembunuhan di Subang
Kesaksian Mengejutkan Suami Korban Pembunuhan Ibu dan Anak
Mengintip Aktivitas Suami Korban H-1 Tragedi Pembunuhan di Subang




Ia mengungkap salah satu penyebab belum terungkapnya kasus perampasan nyawa di Kabupaten Subang tersebut. "Karena terutama adalah tidak ada saksi yang melihat kejadian itu sendiri, tidak ada saksi," kata dia.

Karena itu, kata Rudi, saat ini Polri bekerja terus menyelidiki kasus tersebut berbekal dari barang bukti, olah TKP, dan keterangan saksi terkait. "Polri terus ungkap kasus ini dengan melakukan olah TKP, cari bukti yang berhubungan dengan kejadian. Dari bukti itu diteliti penyidik sehingga penyidik dapat mengungkap kasus ini," katanya.


Sumber: tribunnews
 
FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Sekda Subang Lantik Puluhan Kepala Sekolah, Ini Rinciannya https://t.co/QPXR4TiX7m
PT Pengembang Pariwisata Indonesia di Pertamina Mandalika International Circuit Resmi Patok Harga Tiket https://t.co/rX5oTqedZo
Vaksinasi Tahap 1 di Subang Nyaris 50 Persen, Vaksin Untuk Lansia Merayap https://t.co/y1tQExdjRE
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter