FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Misteri Puntung Rokok di Dalam Rumah Korban Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Misteri pembunuhan Ibu dan Anak, Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) di Subang, Jawa Barat, perlahan mulai mendapat titik terang.

Olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan penyidik, memunculkan fakta jika ditemukan DNA salah seorang kerabat korban, Danu, pada sebuah puntung rokok yang ada di dalam rumah korban.

Diketahui, dari hasil olah tkp penyidik menemukan putungan rokok dengan berbagai merek. Tak hanya itu, penyidik juga menemukan sebuah Helm berwarna kuning.

BERITA LAINNYA:
Ada Progres Positif, Ini 5 Fakta Terbaru Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak
Heboh Jin Qorin pada Kasus Pembunuhan di Subang, Ini Kata Ustadz Abdul Somad
Mabes Polri Ungkap Temuan Baru Kasus Pembunuhan Ibu-Anak di Subang




Meski sejumlah fakta telah dikumpulkan, tapi hingga saat ini belum ada satupun tersangka yang ditetapkan. Penyidik  masih terus mendalamin semua fakta-fakta yang ditemukan. Bahkan, kecermatan dan kehati-hatian kini sikap yang diambil penyidik.

“Tentunya inikan masalah yang kompleks, penyidik harus benar-benar meyakinkan ketika mengungkapkan satu kasus, apalagi sampai memunculkan tersangkanya, ini melalui proses yang panjang, ini  harus ada bukti yang kuat sehingga kita bisa menunjuk salah seorang bisa jadi tersangkanya,” jelas Karopenmas Mabes Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono, Jumat (17/9).

BERITA LAINNYA
Sebulan Berlalu, Polisi Jelaskan Alasan Belum Terungkapnya Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang
Ungkap Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polisi Cek 55 CCTV. Berikut Hasilnya
Temuan Baru POLRI Terkait Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Tersangka Semakin Mengerucut

Rusdi juga mengatakan, jika penyidik tidak bisa gegabah dalam menyebut tersangka, dalam kasus pembunuhan ibu dan anak yang kini menjadi perhatian publik. Penyidik harus mampu membuktikan secara ilmiah.

“Bukti-bukti inilah yang sedang dikumpulkan oleh penyidik, tentunya dengan cara-cara yang ilmiah untuk pembuktinya, karena memang tidak mudah mengungkap, itu perlu penelitian dan keyakinan dari penyidik, jadi kita tunggu saja," tambahnya.

Sebelumnya, Tutir Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23), merupakan ibu dan anak yang ditemukan tewas di bagasi mobil Alphard di Jalan Cagak, Subang, Jawa Barat. Kasus ini menarik perhatian masyarakat karena misteri yang menyelubunginya masih belum tersingkap

Sumber: tvonenews.com




FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Waspada Gelombang Ketiga Covid-19, Dinkes Subang Akan Gencarkan Surveilen https://t.co/nWWqYcbsOd
Diganjar Penghargaan, AWAS: Bukti Kami Ada dan Eksis https://t.co/3IOWEazWjX
Quote "Keluarga jadi harta yang paling berharga. Berikan cinta dan kasih sayang terbesar untuk mereka." ~Muhammad A… https://t.co/JkeW02oZOh
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter