FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Jadi Petunjuk Ungkap Kasus Pembunuhan, Polisi Cari HP Milik Korban

Indeks Artikel



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Polisi masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus pembunuhan terhadap Tuti Suhartini dan anaknya Amalia Mustika Ratu di Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago mengatakan, saat ini pihaknya mulai menemukan titik terang terkait keberadaan ponsel milik Amalia Mustika Ratu.

"Masih dalam pencarian, ini sudah mendekati titik terang dan kami mohon doanya saja," kata Erdi di Mapolda Jabar, Kamis (9/9/2021), seperti dikutip dari TribunJabar.

BERITA TERKAIT:
Sambil Takbir, Yoris Minta Pembunuh Ibu dan Adiknya Dhukum Mati
Denny Darko Ulas Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Ini Hasilnya
Diperiksa 9 Jam, Yosep Dicecar 20 Pertanyaan Seputar Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang




Diketahui, sebelumnya polisi menyatakan ponsel milik Amalia hilang pada saat hari kejadian. Hal itu diketahui setelah polisi melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP. Jika nantinya ponsel Amalia ditemukan, diharapkan bisa menjadi petunjuk baru bagi kepolisian untuk mengungkap pelaku pembunuhan ibu dan anak tersebut.

Lebih lanjut, Kombes Erdi mengklaim bahwa pihak penyidik kepolisian juga mendapatkan barang bukti baru terkait kasus pembunuhan ini. Namun, ia belum membeberkan barang bukti yang dimaksud. Alasannya, karena masih dilakukan pendalaman oleh kepolisian. "Tentunya ada (barang bukti baru) tapi masih didalami dan dikembangkan oleh penyidik, mohon doanya saja," ujarnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kenali Mitos-Mitos Seputar Kontrasepsi yang Tidak Boleh Anda Percaya https://t.co/ipPKujbNKu
Tiga Pejabat Posisi Vital di Lingkungan Pemkab Subang Pensiun https://t.co/4I5brX59KS
Jose Mourinho Kritik Kinerja Wasit Saat Roma Takluk dari Lazio https://t.co/P45dzDT5d6
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter