FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Rampok Emas di Majalengka, Warga Sukabumi Ditangkap Saat Check in Hotel di Subang

Indeks Artikel



MAJALENGKA, TINTAHIJAU.COM- Unit Reskrim Polsek Jatitujuh Polres Majalengka berhasil meringkus salah satu orang pencuri emas seberat 13 gram di sebuah rumah di Desa Randegan Wetan, Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka.

Salah satu orang tersangka berinisial DRO warga Kabupaten Sukabumi melakukan aksi pencurian dengan berpura-pura ingin memberikan bantuan sosial (bansos).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Reskrim AKP Siswo DC Tarigan bersama Kapolsek Jatitujuh IPTU Kenedy Joko Lelono mengatakan, aksi pencurian itu terjadi di rumah korban bernama Sukini (59) pada 30 Juli 2021 lalu.

BERITA LAINNYA:
Kabur ke Subang, Polres Indramayu Tangkap Pelaku Pembunuhan Wanita Muda
Rumah Dinas Sekda Majalengka Dibobol Maling, Pelaku Gondol Barang Berharga
Denny Darko Ulas Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Ini Hasilnya

"Saat beraksi para pelaku berjumlah dua orang. Mereka datang ke rumah korban sekitar pukul 10.00 WIB berpura-pura ingin memberikan bantuan yang mana mengaku dari Kecamatan Jatitujuh. Para pelaku disambut langsung oleh korban dan mengajak korban untuk masuk ke rumah," ujar Edwin, Jumat (10/9/2021).

AKBP Edwin Affandi menjelaskan, salah satu dari pelaku bertugas mengalihkan perhatian korban dengan mengajak korban mengambil foto di kamar belakang.
Sementara, pelaku lainnya menyelinap masuk ke kamar di bagian depan yang sebelumnya korban diminta menyimpan perhiasan yang digunakannya untuk disimpan di dalam kamar.

"Kedua pelaku mengajak pelapor masuk kedalam rumah dan korban diminta melepas perhiasan emas yang dipakainya dengan dibantu cucunya dan disimpannya didalam kamar, lalu seorang pelaku mengambil foto pelapor dikamar belakang dan seorang lagi berada di depan kamar tempat perhiasan disimpan dengan pintu terbuka mengambil perhiasan emas seberat 13 gram masing-masing kalung seberat 5 gram, gelang seberat 8 gram dan cincin yang kini belum diketahui beratnya," ucapnya.



Pelaku Ditangkap di Sebuah Hotel di Subang...



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kenali Mitos-Mitos Seputar Kontrasepsi yang Tidak Boleh Anda Percaya https://t.co/ipPKujbNKu
Tiga Pejabat Posisi Vital di Lingkungan Pemkab Subang Pensiun https://t.co/4I5brX59KS
Jose Mourinho Kritik Kinerja Wasit Saat Roma Takluk dari Lazio https://t.co/P45dzDT5d6
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter