FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Akhiri Asumsi Liar, Lawyer Doakan Polisi Segera Ungkap Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Polisi belum berhasil mengungkap pelaku pembunuhan Ibu dan Anak yang terjadi pada 18 Agustus lalu.

Polisi masih mendalami kasus tersebut. Pihak kepolisian sudah memeriksa tidak kurang dari puluhan orang saksi termasuk suami korban Yosef. Polisi juga sudah melakukan lab forensik dan olah TKP dengan menerjunkan anjing pelacak

Belum terungkapnya pelaku pembunuhan terhadap Amalia (23) dan sang ibu, Tuti Suhartini (55) warga Ciseuti, Kecamatan Jalacagak berdampak buruk bagi Yosef dan istri keduanya Mimin.

BERITA TERKAIT:
Yosef dan Istri Mudanya Kembali Diperiksa Terkait Pembunuhan Ibu dan Anak
Mbah Mijan Sebut Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak Sableng dan Ajaib
Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak Belum Terungkap, Suami-Ayah Korban Terpojok Asumsi Liar

Kuasa Hukum keduanya, Rohman Hidayat, SH mengatakan kliennya itu kerap menjadi sasaran asumsi liar dan fitnah yang menakibatkan kliennya depresi. Rohman mendoakan, pihak kepolisian segera mengungkap pelaku pembunuhan terhadap anak dan istri Yosef.

"Kita doakan dan sport kepolsiian semoga terus semangat kita menunggu kabar baiknya, supaya fitnah di luar, supaya tudingan tudingan liar berhenti ya. Kita di sini mendukung, agar segera diumumkan ke masyarakat, kita menunggu secepatnya,' kata Rohman




VIDEO BERKAIT:
SUAMI KORBAN KOK NYEWA PENGACARA??!! LAWYER MENJAWAB
Polisi Kembali Panggil Suami Korban Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang
Permintaan Lawyer ke Polisi Soal Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang


Rohman menambahkan, belum terungkapya pelaku pembunuhan memuculkan asumsi liar yang mengarah kepada kiennya. Kondisi ini berdampak buruk kepada psikologis kliennya tersebut. Bahkan ada kekhawatiran dan ketakutan dengan kondisi yang dialami dalam waktu terkahir ini.

Namun demikian, Rohman mengatakan, mengungkap kasus ini bukan pekerjaan yang mudah. Bahkan, informasi yang diperolehnya, aparat kepolisian bekerja siang dan malam untuk mencari pelaku pembunuhan tersebut.

"Ini bukan pekerjaan yang mudah buat temen-teman kepolisian, kita hanya bisa mendoakan dan bisa memberikan semangat kepada kepolsiian. Apapun yang diperlukan oleh pihak kepolsiian terkait dengan klien saya, saya akan sampaikan kita bantu semaksimal mungkin. kita berharap dalam waktu dekat akan diumumkan hasil penyelidikan pihak kepolisian,' pungkasnya


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Upacara Pindah Agama Hindu untuk Sukmawati Soekarnoputri Berlangsung Hari Ini. https://t.co/0DAE4aNAbK
Suzuki Baleno Terbaru Dilaunching Tahun Depan, Intip Reviewnya https://t.co/dzqTtvNL4z
GP Ansor: Pernyataan Menag Yaqut Tak Perlu Dijadikan Polemik https://t.co/5GU7kFJtJo
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter