FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Sebuah Minibus Mencurigakan Tertangkap Polisi, Ternyata Isinya Sungguh Mengejutkan

Indeks Artikel


SUBANG, TINTAHIJAU.com - Kepolisian kembali menggagalkan penyelundupan 213 kilogram ganja kering dalam sepuluh karung goni di Kabupaten Langsa, Aceh.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro menyebut upaya penyelundupan ganja tersebut digagalkan di depan Pos Desa Birem Puntong, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa.

"Dalam aksi tersebut, seorang pelaku berinisial SH (29), warga Kabupaten Aceh Tamiang ditangkap. Sedangkan temannya berinisial J berhasil melarikan diri," kata AKBP Agung.

BACA JUGA: Terungkap Alasan Anji Gunakan Ganja, Begini Pengakuannya

Dia menjelaskan penyelundupan ganja kering itu terungkap berdasarkan informasi masyarakat yang melaporkan ada orang membawa barang haram itu dalam jumlah besar.

Dari informasi itu diketahui pelaku membawa barang terlarang itu melalui jalur darat menggunakan kendaraan roda empat yang akan melintas melewati Kota Langsa.

Informasi tersebut langsung diselidiki jajaran Polres Langsa dengan merazia kendaraan yang melintas di depan Pos Desa Birem Puntong.

Selanjutnya, pada Jumat (16/7) sekitar pukul 18.00 WIB, tim melihat minibus hitam dengan nomor polisi BK 1308 II berupaya menghindari razia dan berbelok ke arah Panglong Kayu di sekitar pos tersebut.

Dari pengamatan petugas, di dalam mobil itu tampak ada dua orang laki-laki dan mereka berusaha melarikan diri.

Melihat gelagat mencurigakan itu, kata AKBP Agung, polisi langsung melakukan pengejaran. Tetapi, petugas hanya berhasil menangkap SH, sedangkan rekannya J kabur sehingga masuk daftar pencarian orang (DPO).

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Oknum PNS Jualan Hasil Swab PCR Palsu, Ditawarkan Hingga Rp1,5 Juta https://t.co/GYk8Wq56rG
Ahli Gizi Buka Suara Soal Air Rebusan Mie Instan https://t.co/haymzyu6uH
Walau Jadi Lawan, Ternyata Lee Mengidolakan Mohammad Ahsan https://t.co/1sfgN5xGgc
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter