FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ingin Jadi Teroris, Seorang Pria Tusuk Polisi

Indeks Artikel



SUBANG, TINTAHIJAU.com - Ada-ada saja ulah seorang pria asal Palembang ini, lantaran dia nekat menusuk polisi lalu lintas dengan dalih sedang belajar jaadi teroris, tidak hanya itu, pria yang belakangan diketahui mengalami gangguan jiwa ini juga mengaku ingin bikin jaringan teroris sendiri.

Pria berinisial MI menusuk polisi lalu lintas, Bripka Ridho Oktonardo, ketika bertugas di Pos Lantas Angkatan 66, Kemuning, Palembang. MI mengaku menusuk korban karena ingin jadi teroris. Polisi menyebut MI punya riwayat gangguan jiwa.

"Saya itu cuma ingin menjadi teroris, makanya saya nekat nusuk polisi itu. Saya ingin jadi teroris karena terinspirasi internet," kata MI di Polda Sumsel, Sabtu (5/6/2021) seperti dikutip dari laman detikcom.

BACA JUGA:
Terduga Teroris yang Ditangkap di Subang Pengepul Barang Bekas
Ini Dia Identitas Terduga Teroris yang Ditangkap di Subang
Tim Densus 88 dan Tim Gegana Tangkap Terduga Teroris di Ciasem Subang

Dia mengaku masih belajar untuk menjadi teroris. MI mengaku ingin membuat jaringan teror sendiri.

"Bukan karena tilang saya nusuk dia, saya tidak pernah ditilang, saya ini ingin jadi teroris. Saya masih belajar, ingin buka jaringan sendiri," katanya.

MI menyebut penusukan ditujukan agar dia bisa mengambil pistol milik polisi. Menurutnya, penusukan dilakukan karena polisi tersebut melawan dirinya ketika ingin mengambil pistol.

"Saya ingin mengambil pistol polisi itu untuk aksi teroris, buat jaga-jaga. Karena dia melawan, makanya saya tusuk tiga kali. Saya bawa tiga pisau, beli di dekat rumah saya di daerah Kenten Laut, Banyuasin," ujarnya.

Baca selengkapnya di halaman berikutnya

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Alhamdulillah, Populasi Badak Jawa dan Elang Jawa Bertambah https://t.co/UbrG0rQhxo
Anji Drive Ditangkap Karena Kasus Narkoba https://t.co/LCTmNjuha1
Gawat!, Covid-19 di Jakarta Menngkat 302 Persen https://t.co/DH3YpTeYft
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter