FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Photo dan Nama Kades Kasomalang Kulon Subang Dibajak untuk Minta Pulsa

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Aksi pembajakan nama dan photo seorang pejabat masih marak di Kabupaten Subang. Kali ini giliran Kades Kasomalang Kulon, H Amirudin yang kena batuh ulah orang tak bertanggung jawab itu.

Sebuah nomor handphone 081339334021 membubuhi nama pada aplikasi WhatsApp mengaku sebagai Kades Kasomalang Kulon, Kecamatan kasomalan, H Amirudin. Bukan hanya menggunakan nama, pelaku juga menggunakan photo H Amirudin dengan latar belakang kendaraan oeprasional Desa.

Celakanya, nama dan photo itu dimanfaatkan untuk tindakan tak terpuji. Dia meminta pulsa handphone untuk seseorang yang bertugas di Pemerintah Kecamatan ke sejumlah list nomor konta pada whatsApp. Beruntung, aksi tidak biasa itu menimbulkan kecurigaan warga yang menerima pesan tersebut.

Kades Kasomalang Kulon, H Amirudin memastikan, pesan permintaan pulsa itu bukan berasal dari dirinya. Sebaliknya, dia mengingatkan, warga yang menerima pesan serupa untuk tidak meladeni.

"Mohon maaf, kawan-kawan. Hati-hati Ada yang mengatasnamakan saya pribadi menggunakan foto dan nama untuk meminta serta di gunakan ke arah yang bisa saja melawan hukum. Mohon informasi nya apabila ada yang ngontak dan abaikan saja," kata H Amirudin.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Alhamdulillah, Populasi Badak Jawa dan Elang Jawa Bertambah https://t.co/UbrG0rQhxo
Anji Drive Ditangkap Karena Kasus Narkoba https://t.co/LCTmNjuha1
Gawat!, Covid-19 di Jakarta Menngkat 302 Persen https://t.co/DH3YpTeYft
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter