FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Begini Perjalanan Sate Beracun Hingga Tewaskan Anak Driver Ojol

Indeks Artikel


SUBANG, TINTAHIJAU.com - Polisi akhirnya mengungkap kasus takjil sianida yang menewaskan seorang anak driver ojek online (ojol) di Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Berikut ini perjalanan sate beracun yang diracik tersangka, Nani Aprilliani Nurjaman (25) hingga akhirnya salah sasaran menewaskan bocah bernama Naba Faiz Prasetya (10).

Nani membeli sate di pedagang yang ada di Umbulharjo, Kota Yogyakarta. Dia kemudian menuju ke Jalan Gayam, Kota Yogyakarta.

Saat itu Nani mendatangi driver ojol, Bandiman (47) yang sedang beristirahat di masjid. Dia menyerahkan sate lengkap dengan bumbu dan lontongnya kepada Bandiman untuk dikirim ke rumah seseorang bernama Tomy.

Orderan itu diterima Bandiman tanpa melalui aplikasi dengan ongkos Rp 30 ribu.

BACA JUGA:
Inilah Sosok Nani Aprilliani, Pengirim Sate Maut dari Majalengka
Ingat Kasus Sate Beracun? Ternyata Pelakunya dari Majalengka
Sate Pembawa Petaka Jadi Penyebab Tewasnya Anak Driver Ojol

Bandiman yang tak menaruh curiga lalu berangkat ke alamat tujuan yakni di Kapanewon Kasihan, Bantul. Setelah tiba di sana, Tomy ternyata tak di rumah. Orang yang saat itu menemui Bandiman di rumah Tomy menolak paket makanan itu karena mengaku tak kenal dengan si pengirim.

Paket takjil sate itu lalu diberikan kepada Bandiman. Bandiman pun membawanya pulang.

Setiba di rumah, dia menyerahkan paket takjil sate itu kepada istri dan dua anaknya. Hanya istri dan anak keduanya, Naba, yang memakan sate lengkap dengan lontong dan bumbunya.

Seketika, Naba langsung mengeluhkan rasa pahit dan panas. Dia berlari menuju kulkas dan meminum air es, tapi tak berapa lama dia ambruk. Sedangkan istri Bandiman juga muntah-muntah.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Wisatawan dan Pengelola Destinasi Wisata Harus Sama-sama Taat Prokes https://t.co/lwR63ehSRg
Ratusan Kendaraan Dari Bandung Menuju Subang Diputar Balik https://t.co/KtdU8qC6Iz
Pemimpin Hamas Kirim Surat Ke Jokowi, Isinya Bikin Haru https://t.co/ZmaUcrNjnd
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter