FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Propam Kembali Periksa Senpi Milik Angoota Polres Subang



TINJAU SUBANG- Propam Polda Jabar kembali menggelar pemeriksaan periodik kepada anggota Polres Subang, Senin (17/11/2014). Pemeriksaan dilakukan mulai pukul 05.30 - 07.45 WIB.

Opsgaktibplin dipimpin oleh Kaur Binplin Kompol Sukarjana didampingi Kasi Propam, Polres Subang Ipda Ikin Sodikin. Pemeriksaan secara periodik ini meliputi KTA, KTP, SIM dan STNK kendaraan, senjata api serta performance anggota dari tak luput dari pemeriksaan.

Pemeriksaan tidak hanya berlaku bagi pangkat Bintara saja juga pada perwira seperti Kasat Sabhara AKP Usep Deni dan Kapolsek Cikaum AKP Supratman, begitu juga supir Kasat Lantas tak luput dari pemeriksaan.  "Menjelang operasi zebra yang akan datang tentu pemeriksaan ditekankan kepada anggota dulu seperti kelengkapan surat-surat kendaraan seperti plat nomor dan spion," kata Kaur Binpol Kompol Sukarjana.

Kasi Propam Ipda Ikin Sodikin mengatakan dari hasil pemeriksaan didapati 22 anggota yang melakukan pelanggaraan di antaranya SIM yang sudah habis masa berlakunya dan KTA, ada oknum perwira yang lupa membawa kelengkapan surat-surat kendaraan termasuk identitasnya. "semuanya akan diproses" tegas Ikin. [eddy muteh]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini



Berita lain terkait klik di sini



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Resep dan Cara Membuat Semur Jengkol Spesial Khas Sunda https://t.co/4YWs48wEfW
Sebuah Rumah Tiba-tiba Ambruk, Tewaskan Ibu dan Anak Balitanya https://t.co/T8CW1nEPEm
Innalillahi wainnailaihi rojiun, Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Budi Santoso, Pimred https://t.co/8aYXtkgX1Z. Aha… https://t.co/PzDuq2OeQV
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter