FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

OTT Lagi, Giliran Bupati Kolaka Timur Andi Mersya yang Ditangkap KPK



 KPK menggelar operasi tangkap tangan atau OTT di Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara. Satu diantaranya adalah Bupati Kolaka Timur Andi Mersya

KPK belum merinci lebih detail soal operasi tangkap tangan ini. Namun, Pelaksana tugas juru bicara KPK, Ali Fikri, mengatakan saat ini sudah ada beberapa orang yang ditangkap. Dia membenarkan informasi bahwa Bupati Kolaka Timur Andi Mersya juga ikut ditangkap.

BERITA LAINNYA:
Begini Pengakuan Bupati Banjarnegara Usai Ditahan KPK
KPK Resmi Tetapkan Budhi Sarwono Bupati Banjarnegara Jadi Tersangka
KPK Tangkap Bupati Probolinggo Diduga Terkait Jual Beli Jabatan




KPK Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah lima lokasi di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Kalimantan Selatan selama dua hari, Senin (20/9/2021) dan Selasa (21/9/2021).

Penggeledahan tersebut terkait kasus dugaan suap pengadaan barang dan jasa di Kabupaten HSU, Kalimantan Selatan pada 2021-2022. “Dari lima lokasi berbeda tersebut, tim penyidik menemukan dan mengamankan di antaranya berbagai dokumen, sejumlah uang dan barang elektronik,” ujar Pelaksana Tugas Juru Bicara KPK Ali Fikri, melalui keterangan tertulis, Rabu (22/09/2021).


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ruwatan Bumi, Cara Warga Jabong Mensyukuri dan Menjaga Alam https://t.co/XMR8fDv0ck
Tantangan Ekspor dan Investasi Unggul Jabar https://t.co/rZyglnZ618
Rasulullah SAW Bersabda :"Tidak sempurna iman dari kalian, sehingga menjadikan aku lebih ia cintai dari orang tuany… https://t.co/Ze3y0Nrg4Q
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter