FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom


SUBANG, TINTAHIJAU.com - Praktik korupsi di era Reformasi dewasa ini lebih berbahaya dibandingkan saat Orde Baru (Orba). Demikian dikatakan oleh Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD.

Hal itu disampaikan Mahfud saat menjadi pembicara di acara dialog dengan akademisi Universitas Gajah Mada (UGM)


SUBANG, TINTAHIJAU.com - Unggahan akun Instagram Infinix Indonesia bikin "gerah" Mi Fans. Sebab, unggahan itu membandingkan spesifikasi Infinix Hot 10S dengan smartphone lain yang ditulis sebagai "Katanya Jawara". Istilah "jawara" sendiri kerap digunakan Xiaomi sebagai jargon lini Poco.

Namun, jika diamati unggahan tersebut samar-samar terlihat tulisan "9T"

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Ustaz Adi Hidayat akan melaporkan pihak yang membuat fitnah kepadanya terkait aksi penggalangan dana untuk Palestina.

Dikutip dari republika.co.id, Ust Adi Hidayat belum lama ini, mampu menghimpun dana sebesar Rp 30,88 miliar dari masyarakat. Sebesar Rp 14,3 disalurkan lewat Majelis Ulama Indonesia (MUI),

Presiden Jokowi saat menyerahkan Banpres Produktif Usaha Mikro di Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis 8 Oktober 2020. (Kris-Biro Pers Sekretariat Presiden)

 

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali menegaskan tak akan memberi ampun kepada pihak-pihak yang melakukan penyelewengan anggaran.

Terlebih ketika pemerintah saat ini tengah



SUBANG, TINTAHIJAU.com - Beberapa waktu lalu, Menteri Sosial Tri Rismaharini melapor ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) perihal 21 juta data ganda penerima bantuan sosial (bansos) yang telah dinonaktifkan. Tindakan mantan walikota Surabaya itu mendapat kritik dari sejumlah pihak.

Anggota DPR RI Fraksi PKB, Maman Imanulhaq bahkan menyebut

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Alhamdulillah, Populasi Badak Jawa dan Elang Jawa Bertambah https://t.co/UbrG0rQhxo
Anji Drive Ditangkap Karena Kasus Narkoba https://t.co/LCTmNjuha1
Gawat!, Covid-19 di Jakarta Menngkat 302 Persen https://t.co/DH3YpTeYft
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter