FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Wabup Subang Minta HIPMI Cerdas Baca Peluang di Tengah Disrupsi



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Wakil Bupati Subang Agus Masykr Rosyadi meminta HIPMI Cerdas membaca dan menangkap peluang termasuk di sektor industri, di tengah disrupsi.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi saat menghadiri Pembukaan Musyawarah Cabang VIII BPC HIPMI Subang yang bertempat di Hotel Betha Subang, Kamis (1/12/2022).

Agus menjelaskan bahwa perkembangan Subang begitu pesat, terutama sektor industri yang mengharuskan terus meningkatkan kompetensi di tengah disrupsi. "HIPMI harus jadi pelaku usaha di Kabupaten Subang, jangan hanya jadi penonton. Harus bisa membaca dan menangkap peluang," kata Agus

Dia menegaskan HIPMI merupakan pondasi bagi pelaku usaha muda untuk terus bermetamorfosis dengan berbagai sektor untuk menangkap peluang di Subang.

“Peluang sekaligus tantangan kita ambil peran, kemudian yang jadi persoalan ke depan yakni jika kita tidak mampu menangkap peluang yang ada," jelasnya

Lebih jauh dia mengajak pengurus BPC HIPMI ke depan untuk tetap sinergitas dan kolaborasi dengan pemerintah daerah, bersama-sama dalam mewujudkan Subang Jawara.




 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.