FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Selain Harga Cabai yang Naik, Kini Harga Dading Sapi dan Ayam Juga Ikutan Merangkak

Indeks Artikel




SUBANG, TINTAHIJAU.com - Kini masyarakat tengah dihadapkan pada harga-harga yang semakin merangkak naik, setelah harga cabai yang semakin 'pedas' karena dari informasi Pangan Jakarta per tanggal 19 Juni 2022 kemarin harga cabai masih berada pada rentang harga Rp. 78 ribu hingga Rp. 108 ribu.

Dari sumber yang sama menyebutkan bahwa rata-rata harga cabai rawit merah dibanderol Rp 108.787 per kilogram, cabai rawit hijau Rp 78.636 per kilogram, cabai merah keriting Rp 86.875 per kilogram, dan harga cabai merah besar Rp 84.166 per kilogram.

Setelah harga cabai, kini giliran harga daging sapi dan ayam di pasar tradisional di Cianjur, Jawa Barat, merangkak naik akibat pasokan yang minim di tingkat agen dan distributor.

BACA JUGA:
Kepercayaan Publik Terhadap Penegak Hukum Menurun Akibat Adanya Mafia Minyak Goreng, Benarkah?

Harga daging sapi yang sebelumnya di kisaran Rp 120.000 per kilogram (kg) menjadi Rp140.000 per kg. Sedangkan harga daging ayam  dari Rp35.000 per kg menjadi Rp37.000 per kg.

Kepala UPTD Pasar Induk Pasirhayam Cianjur Doni Wibowo mengatakan harga kedua bahan pangan tersebut mulai merangkak naik dalam beberapa hari terakhir.

"Kami memperkirakan harga daging akan kembali mengalami kenaikan menjelang masuknya hari raya kurban," katanya, dikutip dari Antara pada Selasa (21/6/2022).



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Regional Jawa Buktikan Adanya Cadangan Migas Baru di WK PHE ONWJ https://t.co/i64HUyOSjv
Pesawat Jokowi Diakabarkan Berputar 360 Derajat di Perbatasan Iran dan Turki, Ada Apa? https://t.co/KXIxjYnsK1
Jual Uang Palsu di Medsos, Pasutri Asal Indramayu Ditangkap Polisi https://t.co/3AGGvsnkSY
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter