FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Respon Patimban, PT Subang Sejahtera Jajaki Kerjasama dengan Kobayashi Japan



SUBANG, TINTAHIJAU.COM- Pemkab Subang mendorong BUMD PT Subang Sejahtera menjalin kerjasama dengan Kobayashi Japan guna meingkatkan ekonomi masyarakat dan daerah.

Dalam pertemuan virtual bersama petinggi PT. Kobayashi Indonesia, PT UPI Edun dan Kobayashi Japan pihaknya mendorong terjalinnya kerjasama kedua belah pihak sebagai bagian dari respon kehadiran Pelabuhan Patimban.

"Terkait teknis, Pemda Subang siap mendukung kerjasama BUMD Subang dengan perusahaan Kobayashi Japan,” kata Ruhimat

Dengan kerjasama ini, Bupati nantinya Kobayashi Japan diminta membuat wilayah sekitar Pelabuhan Patimban dapat berkembang, sehingga menaikkan taraf perekonomian masyarakat dan daerah.

“Di Patimban bisa dibangun menjadi industri atau pergudangan, saya siap untuk mengurus perizinannya,” katanya

Dirut BUMD PT. Subang Sejahtera Aziz Muslihn memaparkan potensi yang dimiliki Kabupaten Subang, salah satunya adalah Pelabuhan Patimban

“Di Subang, ada pelabuhan internasional Patimban, serta sektor pertanian dan pariwisata yang dapat dikembangkan potensinya” Ungkap Aziz.

Sementara itu pihak PT Kobayashi Japan, menyampaikan antusiasmenya, Kobayashi mengungkapkan akan menyampaikan potensi Subang dan mengajak para petinggi Maeda & Taisei Construction untuk meninjau potensi investasi langsung ke Subang.

Untuk itu pihaknya meminta Pemkab Subang mengirimkan surat undangan resmi agar dirinya dapat mengurus visa dan kedatangan ke Indonesia.

Kobayashi menyatakan, banyak hal yang dapat dilakukan terkait kerja sama pihaknya dan Pemkab Subang, di antaranya yaitu investasi, joint venture dan knowledge transfer. Kobayashi pun menyatakan keinginannya mengetahui lebih dalam investasi apa yang dibutuhkan Subang.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pasca Ghozali Everyday Viral, Platform NFT Dipakai Jualan Cilor dan Lemari https://t.co/vs6AOLqUhE
Inilah Dua Nama Kandidat yag Disebut-sebut Bakal Jadi Pelatih Persib, Siapa Saja Mereka? https://t.co/I5SVsqJivY
Viral, 6 Desa di Sumedang Dijarah Ribuan Monyet Liar https://t.co/g47SPnZfSg
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter