FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Sudah Dibuka, Garuda Indonesia Layani Penerbangan Umrah Jakarta - Madinah

Indeks Artikel




SUBANG, TINTAHIJAU.com - Garuda Indonesia pada hari Rabu (12/1/2022) kembali melayani  penerbangan umrah bagi jamaah Indonesia. Hal itu seiring dengan telah dibukanya akses masuk ke Tanah Suci.

Pada penerbangan perdana umrah di masa adaptasi kebiasaan baru ini,  Garuda Indonesia mengangkut 257 Jemaah melalui layanan penerbangan langsung menuju Madinah.

Dirut Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, pihaknya akan melayani dua kali penerbangan umrah setiap minggunya. Yaitu pada hari Rabu dan Sabtu melalui Bandara Internasional Soekarno Hatta, dengan menggunakan armada Airbus A330-300.

BACA JUGA:
Rombongan Jemaah Umrah Indonesia Pertama Tiba di Arab Saudi Sejak Pandemi Melanda

Pesawat tersebut memiliki kapasitas sebanyak 24 penumpang kelas bisnis dan 263 penumpang kelas ekonomi.

“Kami terus berkoordinasi dengan berbagai pemangku kepentingan penyelenggaraan ibadah umrah dan haji. Termasuk di antaranya Kementerian Agama RI hingga layanan kebandarudaraan," kata Irfan dalam keterangan tertulisnya.

Garuda bersama pihak terkait, memastikan pemenuhan ketentuan regulasi yang ditetapkan oleh pemerintah Indonesia maupun  pemerintah Arab Saudi.

Seperti kebutuhan armada, kebijakan kesehatan penumpang,  karantina dan izin penerbangan antar wilayah negara selama masa pandemi  hingga edukasi teknis pelaksanaan ibadah umrah dan haji di masa pandemi kepada para calon Jemaah.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pasca Ghozali Everyday Viral, Platform NFT Dipakai Jualan Cilor dan Lemari https://t.co/vs6AOLqUhE
Inilah Dua Nama Kandidat yag Disebut-sebut Bakal Jadi Pelatih Persib, Siapa Saja Mereka? https://t.co/I5SVsqJivY
Viral, 6 Desa di Sumedang Dijarah Ribuan Monyet Liar https://t.co/g47SPnZfSg
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter