FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Sembilan Cara Mendatangkan Uang dari Rumah

Indeks Artikel



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Work From Home saat pemberlakukan PPKM Darurat memang membuat bosan. Apalagi kebutuhan hidup kian hari kian sulit didapat

Tenang, banyak cara untuk hidup tidak bosan bahkan bisa bisa produktif dan mendapatkan meskipun tidak harus berinteraksi dengan banyak orang bahkan ada di rumah.

Demikian 9 cara yang bisa dilakukan untuk menghasilkan uang meskipun dari rumah dari berbagai sumber;

1. Jasa Kursus Online
Kursus online memang sama dengan belajar online. Hal ini dilakukan lewat perantara jarak jauh dengan internet.

Tentunya untuk kursus online ini tidak selalu harus memiliki gelar sarjana pendidikan. Misalnya bila kamu mempunyai skill dalam memasak dan skill lainnya.

2. Membuat Blog
Bila kamu menyukai dunia internet, maka dengan sebuah blog kamu akan dapat menghasilkan uang. kamu hanya perlu fokus terhadap pembahasan tertentu untuk mengembangkan blog kamu.

Contohnya membahas film, anime, lifestyle dan menyediakan link downloadnya. Setelah traffic blog kamu baik, maka kemungkinan besar blog kamu mampu menghasilkan uang dengan iklan.

3. Membuat Online Shop
Tentunya membuat toko online adalah salah satu cara yang bisa kita lakukan tanpa modal. Contohnya dengan sistem dropship barang- barang dagangan yang pasaran.



4.Spesialis Konsultasi Online
Bila kamu seorang akademisi profesional, maka kesempatan untuk membuka konsultasi online ini sangat bisa dilakukan. Contohnya profesi ini dapat dilakukan oleh seorang akademisi lulusan psikologi, bisnis dan hukum lainnya.

5. Bisnis Afiliasi
Bisnis afiliasi ini merupakan bisnis yang sedang naik daun karena bisnis ini tidak membutuhkan modal. Afiliasi ini hampir serupa dengan bisnis dropshipper online, namun letak perbedaannya dalam pengelolaan penjualan dan strategi bisnisnya.

6. Membuka Jasa Pembuatan Website
Membuka jasa pembuatan website tentu harus dilakukan oleh seorang profesional di bidang IT. Tentu saja jasa ini sudah lumrah dilakukan melalui jarak jauh.

Sejatinya bila kamu memiliki cukup modal dan ingin menjadi seorang web master, bisa dilakukan juga dengan kursus online.

7. Freelance Desain Grafis
Menjadi seorang desain grafis, tentu saja serupa dengan jasa pembuatan web. Namun desain grafis ini modalnya memang cukup murah.

kamu hanya memerlukan portofolio desain kamu dengan memasarkannya di media sosial atau mengikuti kompetisi desain online.

8. Membuat Channel YouTube
YouTube membuat perspektif cita- cita anak muda masa kini dapat berubah 180 derajat. Tentu saja mereka tergiur akan penghasilan menjadi seorang YouTuber.

Namun menjadi YouTuber haruslah memiliki strategi yang bagus, konsisten dan keseriusan yang tekun. Banyaknya yang ingin menjadi YouTuber, tentu menjadi persaingan yang ketat di bidang ini.

9. Menjadi Penulis Lepas
Saat ini menjadi penulis lepas bisa dilakukan oleh kamu yang memiliki keahlian penulisan. Penulis lepas ini harus mampu menguasai topik bahasan dalam segala bidang.

Banyak website- website freelancer yang menawarkan pekerjaan untuk menulis dalam sebuah web atau blog. Sehingga pekerjaan yang satu ini, mudah dicari.
Kesempatan Emas Yang Patut Dicoba

Cara yang bisa dilakukan untuk menghasilkan uang dari rumah di atas tentu saja hanya dengan bermodalkan internet. Meskipun demikian ternyata banyak juga yang sukses dan mapan dengan cara di atas tersebut.

Hal ini tentu sudah dilakukan oleh beberapa orang yang mengerti peluang besar dalam dunia digital.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bripda Randy yang Perkosa Novia Widyasari Akhirnya Dipecat Secara Tidak Hormat https://t.co/cOtVD4TOnu
BNPB Sebut 14 Orang Meninggal Dunia dan 56 Luka Akibat Erupsi Gunung Semeru https://t.co/hKVt1pU8wG
Tahukan Kamu, Sebenernya Temanmu Suka Padamu, Ini Tanda-Tandanya https://t.co/JfWtYJCJ5y
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter