FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Shan Laundry Subang, Siap Antar Jemput Pakaian Ke Rumah Gratis!

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Pakaian menumpuk dan menimbulkan bau tidak sedap memang bikin suasana tidak nyaman dan sehat. Celakanya dalam waktu yang sama mesin cuci yang ada rusak sementara stamina sedang tidak bisa diajak kompromi.

Tapi jangan panik, Shan Laundry yang yang berada di Perumahan Mahkota Graha Blok B2 No 21 -Cibarola, Subang akan menuntaskan masalah pakaian kotor.

Dengan mengedepankan pelayanan prima, Shan Laundry siap antar jemput pakaian daro dan ke rumah kembali dalam kondisi bersih dan wangi.

Untuk menjangkau pelanggannya, Shan Landury hadir juga di  
di Pertigaan Babakan Bandung-Cibogo Subang atau 200 m dari Perumahan Pesona Permata Hijau 2 Cibogo.

Owner Shan Laundry Saefurohman mengatakan untuk daerah Cibarola dan sekitarnya dalam radius 5 KM layanan antar jemput tidak dikenai biaya alias gratis. Demikian halnya untuk wilayah sekitar Cibogo dengan Radius 5 KM

"Kalau yang datang langsung ke Kios Laundry di Cibogo ada Promo Opening, harga Laundry 3X24 jam hanya Rp5 ribu, dan untuk jasa setrika hanya Rp3.500 saja," kata Saefurohman.

Layanan lain yang diberikan Shan Laundry adalah pakaian yang dicuci di sana, dipastikan datang ke rumah sudah dalam keadaan bersih, rapih dan wangi.

"Parfume dan pelembut yang dipakai di racik sendiri, karna sudah punya standar wangi sendiri, karna jika menggunakan produk dari luar kualitas kadang berubah-ubah," kata Saefurohman

Saefurohman yang menjalankan bisnisnya bersama istrinya, Hanapiah Rahmalia sudah dilakoninya sejak 2019 lalu di Perumahan Mahkota Graha Blok B2 No 21 Cibarola, Kelurahan Soklat Subang

Banyaknya permintaan dari warga, Saefurohman akhirnya memutuskan untuk membuka cabang baru di daerah Pertigaan Babakan Bandung-Cibogo Subang.

"Mungkin mereka tahu dari mulut ke mulut, ada permintaan untuk buka di sana. Bismillah, kita akhirnya buka daerah Babakan Bandung. Jadi, jangan Mencuci, Berat!! Biar Kami saja!" katanya

Untuk layanan laundry:
Shan Laundry Cibarola: 085320221112
Laundry Cibogo: 082111162868

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Wisatawan dan Pengelola Destinasi Wisata Harus Sama-sama Taat Prokes https://t.co/lwR63ehSRg
Ratusan Kendaraan Dari Bandung Menuju Subang Diputar Balik https://t.co/KtdU8qC6Iz
Pemimpin Hamas Kirim Surat Ke Jokowi, Isinya Bikin Haru https://t.co/ZmaUcrNjnd
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter