FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Asyik, THR PNS Ada yang Sudah Cair Hari Ini,Coba Cek Rekeningnya


SUBANG, TINTAHIJAU.com - Kementerian Keuangan (Kemenkeu) menyatakan tunjangan hari raya (THR) PNS, TNI, dan Polri sudah ada yang cair hari ini, Kamis (29/4/2021).

Direktur Pelaksanaan Anggaran Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kemenkeu, Sudarso, mengatakan sudah ada THR yang cair di beberapa Kementerian dan Lembaga.

"Sudah ada (THR, Red) yang cair mulai hari ini, " kata Sudarso seperti dikutip dari SINDOnews, Jakarta, Kamis (29/4/2021).

BACA JUGA:
Kabar Gembira! Ada Pencairan BLT Gaji Bulan Juni Mendatang, Cek Syaratnya Disini
Dana Gusuran Proyek Sadawarna Cair, Warga Cibogo Subang Ramai-ramai Beli Motor
Asyik! Kuota Gratis dari Kemendikbud Segera Cair, Begini Syarat Mendapatkannya

Menurut Sudarso, beberapa satuan kerja (satker) di Kementerian atau Lembaga sudah mengajukan permbayaran untuk THR di setiap Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN).

"Tadi beberapa Satker KL yang sudah ajukan permintaan pembayaran THR ke KPPN, dan KPPN telah mencairkan THR tersebut ke rekening para pegawai di Satker tersebut," ujar Sudarso.

Sebelumnya, Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani, memastikan pencairan tunjangan hari raya (THR) bagi pegawai negeri sipil (PNS) dilakukan pada H-10 dan H-5.

Hal itu, merupakan tindak lanjur setelah Presiden Joko Widodo meneken Peraturan Pemerintah (PP) terkait pemberian THR dan gaji ke-13. PP ini ditandatangani pada Rabu, 28 April 2021 kemarin.

Dengan pemberian THR tersebut, Menkeu berharap, seluruh PNS, TNI, dan Polri, senantiasa bersyukur dengan tetap fokus menjalankan tugas mereka secara penuh.

"Serta tetap merawat dan menjaga Indonesia, dan terus memberikan empati simpati bagi masyarakat yang dalam tahun ini mungkin masih cukup besar belum pulih dari kondisi Covid-19," ujar Sri Mulyani.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Wisatawan dan Pengelola Destinasi Wisata Harus Sama-sama Taat Prokes https://t.co/lwR63ehSRg
Ratusan Kendaraan Dari Bandung Menuju Subang Diputar Balik https://t.co/KtdU8qC6Iz
Pemimpin Hamas Kirim Surat Ke Jokowi, Isinya Bikin Haru https://t.co/ZmaUcrNjnd
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter