FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Catat ya Bunda, Inil Tips Bisnis Kuliner di Tengah Pandemi

Indeks Artikel





TINTAHIJAU.com - Bunda butuh tambahan pemasukan dan terpikir ingin memulai bisnis? Kalau tertarik membuka usaha kuliner, Bunda simak yuk tips bisnis kuliner bisa bertahan di masa pandemi Corona atau COVID-19.

Pandemi ini memang berdampak besar bagi seluruh sektor kehidupan, tak terkecuali di bidang Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Banyak sektor usaha yang harus gulung tikar, termasuk para pengusaha di bidang kuliner.Uji Coba, Patimban Subang Kirim Puluhan Mobil ke Belawan

BACA JUGA:
Sambut Pelabuhan Patimban, Wagub Minta Warga Subang Siapkan Mental dan Iman
Produksi Ikan di Pelelangan Blanakan Subang Alami Peningkatan
Ini Daftar Lengkap 15 Proyek Jalur Kereta yang Akan Dibangun Jokowi

"Sejak masa pandemi ini, kami lumayan terpukul, omzet turun hampir 70 persen di semua brand industri kuliner kami," ujar pengusaha kuliner Christoper Sebastian, dikutip dari tayangan video BNPB.

Meski bisnisnya mengalami penurunan tajam, Christoper tak lantas angkat tangan. Pengusaha kuliner yang memiliki tiga brand ini langsung menyusun strategi baru, yang bisa membantu usahanya bertahan di masa pandemi.

"Mau tidak mau, kami harus ada strategi. Dengan adanya strategi pun masih susah karena kondisi (pandemi) sekarang," ucapnya.

Christoper lalu membagikan tips yang diterapkan agar usaha kuliner bisa bertahan di masa pandemi Corona. Perlu tahu nih, Bunda, apalagi bagi pebisnis pemula di bidang kuliner.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bripda Randy yang Perkosa Novia Widyasari Akhirnya Dipecat Secara Tidak Hormat https://t.co/cOtVD4TOnu
BNPB Sebut 14 Orang Meninggal Dunia dan 56 Luka Akibat Erupsi Gunung Semeru https://t.co/hKVt1pU8wG
Tahukan Kamu, Sebenernya Temanmu Suka Padamu, Ini Tanda-Tandanya https://t.co/JfWtYJCJ5y
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter