FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom



SUBANG, TINTAHIJAU.com - Satgas Waspada Investasi (SWI) Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memblokir 3.193 pinjaman online atau pinjol ilegal. Pinjol tersebut memanfaatkan data pribadi nasabah untuk keperluan penagihan dengan mengintimidasi.

"Kita sudah memblokir 3.193 pinjaman online ilegal. Jumlah ini sangat besar," kata Ketua Satgas Waspada Investasi OJK Tongam

Ketua Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI), Tulus Abadi. (Foto: Beritasatu.com)


SUBANG, TINTAHIJAU.com - Pemerintah berencana mengenakan pajak pertambahan nilai (PPN) pada bahan pangan atau sembako. Rencana ini mendapat protes dari sejumlah pihak, kali ini dari Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI).

Ketua Pengurus Harian YLKI Tulus Abadi mengatakan, rencana tersebut merupakan kebijakan yang tidak manusiawi, terutama di



SUBANG, TINTAHIJAU.com - iNews.id – Pemerintah berencana mengenakan pajak pertambahan nilai (PPN) terhadap bahan pangan atau sembako. Selain itu, juga memajaki jasa pendidikan atau sekolah.

Hal tersebut tercantum dalam revisi Undang-Undang Nomor 6 Tahun 1983 tentang Ketentuan Umum dan Tata Cara Perpajakan (KUP).

Terkait rencana tersebut, Ekonom Center



SUBANG, TINTAHIJAU.com - Pedagang pasar hingga kalangan pengusaha menolak rencana pemerintah yang berencana memungut pajak pertambahan nilai (PPN) atas barang kebutuhan pokok atau sembako.

Mereka khawatir harga sembako meningkat dan semakin menggerus daya beli masyarakat yang berujung pada tertekannya pendapatan para pedagang hingga pengusaha.

Ketua Umum Ikatan Pedagang


SUBANG, TINTAHIJAU.com - Segera daftar di 5 link BLT UMKM untuk dapat bantuan sosial (bansos) ini sebesar Rp1,2 Juta pada bulan Juni 2021.

Pada tahun ini pemerintah terus memberikan bantuan bagi para masyarakat yang terkena dampak Covid-19 salah satunya melalui BLT UMKM.

Bantuan BLT UMKM memang menjadi andalan

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Alhamdulillah, Populasi Badak Jawa dan Elang Jawa Bertambah https://t.co/UbrG0rQhxo
Anji Drive Ditangkap Karena Kasus Narkoba https://t.co/LCTmNjuha1
Gawat!, Covid-19 di Jakarta Menngkat 302 Persen https://t.co/DH3YpTeYft
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter