FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Bupati Majalengka Karna Sobahi meminta kepada masyarakat tidak berlebihan berbelanja kebutuhan pokok dengan berlebihan (panic buying), sebab Pemerintah Kabupaten Majalengka menjamin stok bahan pangan aman hingga 7 bulan ke depan.

"Kita himbau masyarakat untuk tidak panik dengan adanya isu kelangkaan Sembako, karena stok di

PABUARAN, TINTAHIJAU.COM- Menjelang bulan Ramadan, harga telor ayam di Pasar Tradisional Pabuaran Subang mengalami kenaikan.

Dari pantauan TINTAHIJAU.com, pada Senin (30/3/2020) harga telur ayam yang sebelumnya Rp22 ribu menjadi Rp25 ribu perkilo.

Selain telor ayam, kenaikan harga terjadi pada minyak sayur sebelumnya Rp10,5 ribu naik menjadi



PT Pertamina (Persero) mencatat terjadinya penurunan konsumsi bahan bakar minyak (BBM) sebesar 8 persen pada masa siaga Covid 19 terkait kebijakan bekerja di rumah (WFH).

PT Pertamina (Persero) memastikan ketersediaan pasokan Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Liquefied Petroleum Gas (LPG) dalam kondisi aman, baik untuk saat



Ditengah ketidakpastian ini, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengeluarkan peraturan sesuai arahan presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk memberikan kelonggaran, dengan pelaksanaan restrukturisasi kredit atau penundaan pembiayaan dan penurunan bunga sebagai akibat dampak dari persebaran virus covid-19.

Namun, restrukturisasi ini mensyaratkan itikad baik debitur, artinya debitur harus berkomunikasi

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Pedagang Durian yang semula marak di sisi jalan daerah Sukamelang, Subang, kini mulai menghilang.

Semula, tidak kurang dari lima pedagang Durian di sepanjang jalan Sukamelang atau dari SPBU sampai Tugu Selamat Datang Subang Kota. Namun belakangan, pedagang Durian itu kini sulit ditemukan.

BERITA

Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Jabar Terus Matangkan Opsi Lockdown Wilayah https://t.co/QEX08xvybk
Negara-negara Ini Berikan Sembako Gratis untuk rakyatnya Saat Lockdown Diberlakukan https://t.co/55sLz8zPCE
Rapat Minggon Pemkab Subang 'Dibubarkan' Hujan https://t.co/GMo4RCouzX https://t.co/gGu5ESJgK9
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page