FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Gunakan Tisu Magic untuk Mencegah Ejakulasi Dini? Berikut Efek Sampingnya yang Tidak Boleh Diremehkan

Indeks Artikel



Banyak pria yang menggunakan tisu magic sebagai jalan pintas untuk mengatasi masalah ejakulasi dini yang dialami. Cara penggunaannya sendiri dilakukan dengan mengoleskan tisu ke penis beberapa saat sebelum aktivitas seksual dilakukan. Apakah hal ini efektif dan aman dilakukan?

Tisu magic merupakan tisu basah yang dipercaya mampu mencegah ejakulasi dini pada pria. Produk ini bekerja dengan membuat penis mati rasa, sehingga organ intim pria tidak merasakan sensasi penetrasi saat bersenggama. Langkah penggunaannya dapat dengan mudah dilakukan, yaitu mengoleskan tisu ke penis secara merata. Kemudian, diamkan 5–15 menit.

Setelah itu, cuci penis yang telah diolesi tisu dengan air hangat sebelum melakukan penetrasi. Pertanyaannya adalah, apakah manfaat tisu magic yang diyakini mampu mencegah ejakulasi dini nyata adanya? Berikut adalah manfaat dan efek samping yang perlu diperhatikan.


Apakah Benar Tisu Magic Mampu Mencegah Ejakulasi Dini?

Tisu magic merupakan salah satu jenis obat kuat yang berbentuk tisu basah. Tisu ini diklaim memiliki berbagai manfaat yang berhubungan dengan aktivitas seksual. Tisu menimbulkan rasa kebal atau anestesi pada penis pria. Nah, rasa kebal inilah yang membuat penis lebih lama mendapatkan ereksi, menunda ejakulasi dini, serta mampu mencegah penularan penyakit seksual. Beragam hal tersebut dapat terjadi karena rasa kebal mengurangi kenikmatan saat berhubungan seksual.

Penggunaan tisu ini sebenarnya tidak sesuai dengan kebutuhan seksual pria dan wanita, karena tidak mampu menikmati aktivitas seksual yang dilakukan secara natural. Berikut ini beberapa kandungan yang terdapat dapat tisu magic:



 

  • Ethyl alcohol, atau etanol;
  • Triclosan;
  • Cocamidopropyl betaine;
  • Polyethylene oxide;
  • Benzalkonium chloride;
  • Parfum.

 

Efek Samping Tisu Magic