FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Spiderman No Way Home Gagal Masuk Nominasi BAFTA 2022

Indeks Artikel




SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Film Spider-Man: No Way Home gagal masuk ke dalam nominasi British Academy Film Awards (BAFTA) 2022. Alasan utamanya karena tidak memenuhi syarat penilaian.



Mengutip dari Deadline pada Selasa, 11 Januari 2022, seperti dilansir dilaman Tempo, pihak BAFTA mengungkapkan bahwa Sony Pictures Entertainment sebagai distributor tidak mengirimkan atau mengunggah film tersebut ke portal BAFTA View dengan alasan potensi pembajakan karena Spider-Man: No Way Home belum dirilis di beberapa wilayah.

Baca Juga:



BAFTA View merupakan portal streaming yang dibuat khusus agar memudahkan para anggota memberikan hak suara atau vote secara daring. Portal ini mulai diperkenalkan pada 2020. Tahun ini, pertama kalinya BAFTA tidak mengizinkan distributor film mengirim DVD screener untuk proses penilaian.

Awalnya Spider-Man: No Way Home mendapatkan jadwal untuk mengirimkan film di BAFTA View pada Kamis, 30 Desember 2021. Proses pemungutan suara putaran pertama hanya tersedia dalam waktu empat hari dan ditutup pada Senin, 3 Januari 2022.



Dalam BAFTA View pada Senin, 10 Januari 2022 tertulis bahwa Spider-Man: No Way Home tidak memenuhi kriteria kelayakan untuk penghargaan film 2022 dan tidak memenuhi syarat untuk masuk.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Inilah Dua Nama Kandidat yag Disebut-sebut Bakal Jadi Pelatih Persib, Siapa Saja Mereka? https://t.co/I5SVsqJivY
Viral, 6 Desa di Sumedang Dijarah Ribuan Monyet Liar https://t.co/g47SPnZfSg
Kemkominfo Turun Tangan, Pelaku Penjual Foto Selfie KTP di Platform NFT Akan Ditindak Tegas https://t.co/5cr3UUQkEO
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter