FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

8 Tips Ini Bakal Bikin Nyaman di Kamar Seperti Tidur Hotel

Indeks Artikel



SUBANG, TINTAHIJAU.com - Tahukah Anda, kenyamanan menjadi salah satu alasan orang betah tidur dan menginap di kamar hotel. Bagaimana tidak, kamar hotel biasanya memanjakan konsumennya dengan memberikan fasilitas kasur yang empuk, bantal yang tebal hingga selimut, seprai yang wangi, rapih dan lembut.



Selain itu, saat ingin digunakan konsumen kamar hotel selalu dalam keadaan wangi dan bersih. Bahkan terdapat di beberapa kamar hotel, lantai kamarnya pun beralaskan karpet yang cukup tebal dan enak untuk menjadi pijakan.

Dengan fasilitas tersebut tentu membuat perbedaan rasa nyaman yang dihasilkan pada saat tidur di kamar hotel dan di rumah.



Namun, daripada menghabiskan banyak biaya menginap di kamar hotel hanya untuk mencari kenyamanan, pada dasarnya Anda juga bisa membuat kamar tidur di rumah senyaman seperti berada di hotel.

Baca Juga:



Berikut caranya:

1. Gunakan spring bed berkualitas

Memilih kasur yang tepat merupakan langkah terbaik dalam menciptakan suasana tidur yang nyaman dan nyenyak seperti di hotel. Gunakanlah kasur tidur empuk berjenis spring bed. Kasur tersebut merupakan jenis kasur yang ada di hotel.

Di pasar banyak sekali pilihan kasur spring bed yang ditawarkan. Sebelum membeli sebaiknya riset terlebih dahulu, mencari mana kasur spring bed yang awet dan memiliki kualitas terbaik.

Jika spring bed hanya empuk atau kurang kelembutannya, Anda dapat menambahkan bantalan kasur bulu di atas permukaannya. Cara tersebut dapat membantu untuk mendapatkan kelembutan ketika Anda tidur.

2. Pakai selimut dan seprei tebal



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Inilah Dua Nama Kandidat yag Disebut-sebut Bakal Jadi Pelatih Persib, Siapa Saja Mereka? https://t.co/I5SVsqJivY
Viral, 6 Desa di Sumedang Dijarah Ribuan Monyet Liar https://t.co/g47SPnZfSg
Kemkominfo Turun Tangan, Pelaku Penjual Foto Selfie KTP di Platform NFT Akan Ditindak Tegas https://t.co/5cr3UUQkEO
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter