FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Beginilah Reaksi Jatuh Cinta Berdasarkan 12 Zodiak

Indeks Artikel



SUBANG, TINTAHIJAU.com - Jatuh cinta tidak dapat dihindari, sekalipun logika tak ingin, namun saat hati berbicara, maka tindakan akan mengarah pada pujaan yang dicinta.



Setiap orang memiliki sudut pandang yang berbeda terhadap perilaku saat jatuh cinta. Ada yang sok jual mahal, ada yang terus terang, bahkan ada yang memilih diam dan memendam rasa.

Dilansir dari Fimela, berikut sikap seseorang saat jatuh cinta berdasarkan zodiak:



Aquarius

Jatuh cinta mengubahmu menjadi lebih baik dan kamu mulai terbuka tentang perasaanmu dan bahkan menjadi jujur pada diri sendiri tentang hal itu. Cinta mengajarkanmu untuk benar merasa lebih puas karena bisa transparan tentang perasaanmu dengan seseorang.



Aries

Ketika kamu jatuh cinta dengan orang yang tepat, kamu bisa terkejut melihat betapa kamu tidak bertindak seperti dirimu sendiri. Meskipun kamu adalah salah satu yang paling independen dari tanda-tanda zodiak, kamu menemukan dirimu mengatur ulang jadwal hanya untuk dapat menghabiskan waktu bersama pasanganmu. Dan meskipun kedengarannya tidak realistis, kamu diam-diam menjadi tergantung pada pasangan.

Baca Juga:
Jika Di-ghosting, Beginilah Perlakuan Berdasarkan Zodiak
Urutan Zodiak yang Punya Gairah Bercinta Tertinggi, Leo Paling Mudah Bergairah

Cancer

Kamu adalah orang yang emosional dari semua tanda, dipandu oleh hati dan emosi. Juga, kamu adalah kekasih yang murah hati. Tetapi begitu kamu memberikan hatimu kepada satu orang, kamu mulai berharap tidak kurang dari mereka, dan dapat dengan cepat menjadi kecewa jika mereka tidak membalas dalam upaya, kasih sayang, dan kemurahan hati yang sama.

Capricorn

Ketika kamu benar-benar jatuh cinta, kamu merasa nyaman berada di dekat pasangan. Kamu berhenti menjadi terlalu khawatir tentang merusak hal-hal yang salah. Juga, kamu belajar bagaimana menerima perbedaan orang.

Gemini

Meskipun kamu adalah salah satu tanda zodiak yang paling genit, begitu kamu jatuh cinta, kamu hanya memikirkan satu orang. Mereka menarik perhatianmu dan menahannya sepenuhnya. Kamu menemukan waktu yang kamu habiskan sendirian dengan pasanganmu,  menarik dan menjadi selaras dengan pasangan.

Leo



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Jelang Nataru, Polres Majalengka Cek Kelayakan Kendaraan https://t.co/yRN74uYZs1
Di Negara Ini, Sebar Gosip di Medsos Bisa Didenda Ratusan Juta https://t.co/zr4Wa5DYFG
Pemkab Majalengka Kembali Guyur Kadeudeuh untuk Atlet Berprestasi di Peparnas XVI Papua 2021 https://t.co/nY2WzHqMWF
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter