FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Tinggalkan Pasanganmu Jika Ditemukan 5 Tanda ini Saat Kencana Pertama

Indeks Artikel



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Kencan pertama adalah penentu untuk Kencan kedua dan seterusnya. Itu sebabnya, setiap orang bakalan deg-degan abis menghadapi momen ini. Kalau berhasil, mungkin saja status jomblo akan segera lepas.

Tapi, ada juga kemungkinan Kencan pertamamu gagal dan tak bisa dilanjutkan. Itu sebabnya, penting untuk menggunakan akal sehat saat menghadapi Kencan pertama.

Dalam buku Kitab Kencan yang ditulis Ibu Sekar Ayu Asmara, saat Kencan pertama, kita justru harus mempertajam intuisi. Karena di Kencan pertama, kamu akan melihat tanda-tanda yang perlu kamu cermati, dan jadi jawaban atas pertanyaan “Apakah kamu bisa lanjut sama dia atau justru tak bisa dilanjutkan?”

Mengutip dari laman Gramedia, yuk cari tahu tanda-tanda bahwa Kencan pertama kamu tidak bisa dilanjutkan ke Kencan berikutnya, berdasarkan buku Kitab Kencan.

1. Kamu Tidak Mengenalnya Ketika Dia Datang
Saat menemukannya di media sosial, yang kamu tahu dia itu punya paras yang tampan. Profilnya memperlihatkan dia itu muda, perhatian, dan mirip aktor atau aktris. Tapi, begitu bertemu, kamu malah tidak mengenalinya.

Nah, ini bisa jadi pertanda kecil kalau dia sudah tidak jujur sama dirinya sendiri. Dari penampilannya yang berbeda banget dengan apa yang dia gambarkan, terbayang, kan, kalau nanti bisa aja kamu dibohongi lagi?



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Di Negara Ini, Sebar Gosip di Medsos Bisa Didenda Ratusan Juta https://t.co/zr4Wa5DYFG
Pemkab Majalengka Kembali Guyur Kadeudeuh untuk Atlet Berprestasi di Peparnas XVI Papua 2021 https://t.co/nY2WzHqMWF
Daftar 5 Game VR Terbaik yang Dirilis Mulai Desember https://t.co/Hrrj9xmYNu
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter