FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Romantis Dalam Pernikahan, Ini Yang Wajib Dilakukan



SUBANG, TINTAHIJAU.com - Peranan suami dan istri setara dalam pernikahan. Melengkapi satu sama lain, saling menjaga, saling bekerjasama, dan saling mencintai. Ketika rasa bosan terbersit di pikiranmu, segeralah untuk sadar! Tingkatkanlah kadar cintamu kepada pasangan, dengan alasan inilah dia pun akan selalu mencintaimu.



Dirangkum dari Fimela, Kamu bisa melakukan beberapa hal ini untuk mempertahankan pernikahanmu agar selalu romantis, diantaranya :

1. Pertahankan Elemen Kejutan Tetap Hidup



Kejutkan pasangan dari waktu ke waktu dengan berbagai cara. Tiba di rumah dengan hadiah kecil, masak makanan favorit pasangan, atau pesan kejutan liburan akhir pekan. Kejutan semacam ini akan menjaga kegembiraan tetap hidup dan mencegahmu terjebak dalam hubungan yang membosankan.

Baca Juga:
Kejagung Bereaksi Keras Dalam Kasus Istri Tegur Suami Mabuk Dituntut 1 Tahun Penjara
Dapat Suami Muslim Keturunan Mesir, Putri Bill Gates Nikah Secara Islam
Lakukan Ini Dirumah Kepada Istri atau Suami Jika Ingin Tetap Harmonis



2. Kirim Pesan Teks Romantis

Saat kamu terpisah, kirim pesan teks romantis satu sama lain. Ini dapat membangun antisipasi ketika kamu akan bertemu lagi. Gunakan pesan untuk mengirim pesan singkat cinta, kekaguman, dan dorongan. Jangan takut untuk mengirim beberapa pesan teks romantis untuk membuat segala sesuatu lebih berwarna. Ini adalah cara sederhana dan mudah untuk menjaga romansa dalam hubunganmu.

3. Bikin Jadwal Kencan

Sebagian besar pasangan berkencan secara teratur selama fase awal hubungan mereka. Namun, pergi makan malam sering kali ditukar dengan duduk di sofa. Akibatnya, hubungan bisa menjadi sedikit membosankan. Jadwalkan kencan malam secara teratur sehingga kamu dapat menghabiskan waktu berkualitas bersama sebagai pasangan.

4. Ungkapkan Perasaan Cintamu

Jangan lupa untuk menggunakan kata-kata untuk mengekspresikan perasaanmu. Terkadang orang melupakan semua hal kecil yang bisa mereka katan satu sama lain begitu hubungan itu berjalan.

5. Coba Sesuatu yang Baru Bersama

Berpartisipasi dalam aktivitas baru bersama dapat membuat hubungan tetap menarik. Kalian bisa menghabiskan waktu untuk mencoba hobi baru bersama. Ini dapat membantu kaluan tumbuh bersama sebagai pasangan.

 

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Awal Desember, Pemkab Purwakarta Rotasi Belasan Pejabat, Ini Daftarnya https://t.co/FvHFgoDcBh
Jelang Nataru, Polres Majalengka Cek Kelayakan Kendaraan https://t.co/yRN74uYZs1
Di Negara Ini, Sebar Gosip di Medsos Bisa Didenda Ratusan Juta https://t.co/zr4Wa5DYFG
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter