FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

8 Rahasia Wanita Agar Tampil Cantik Alami, Luar dan Dalam!

Indeks Artikel



Memiliki paras cantik alami tentu jadi idaman banyak orang. Anda bisa mewujudkan impian tersebut dengan melakukan beberapa langkah berikut yang tak cuma menjaga kecantikan, melainkan bisa menyehatkan tubuh juga. Penasaran apa saja?
Kulit dan tubuh harus dirawat dengan baik kalau Anda mau tampil cantik alami tanpa perlu menggunakan berbagai jenis produk kecantikan. Jadi Anda tak hanya cantik dari luar, tapi juga cantik dari dalam. Anda bisa melakukan beberapa hal berikut untuk mewujudkannya.
 
1. Banyak Minum Air Putih
Minum air putih dapat menjaga kesehatan tubuh Anda dan membuat kulit menjadi lebih sehat. Pasalnya, air mengandung oksigen yang diperlukan oleh kulit Anda. Namun, bukan berarti minum air berlebih bisa jadi cara untuk menghilangkan keriput atau garis halus.

BERITA LAINNYA:
3 Manfaat Dun Sirih untuk Kecantikan Kulit
3 Manfaat Konsumsi Kacang Kenari untuk Kecantikan Kulit
Mengenal Sosok Diana Dee Selebgram Cantik yang Lagi Heboh

Dehidrasi (kekurangan cairan) membuat kulit Anda terlihat lebih kering dan keriput. Jadi minum air putih dapat meningkatkan kesehatan kulit Anda dan mencegah penuaan dini. Usahakan untuk minum 8-10 gelas air putih dalam sehari. Tidak perlu memaksakan diri untuk minum sampai berliter-liter.

Selain itu, minum air putih juga dapat meningkatkan kesehatan ginjal Anda. Saat cairan tubuh tercukupi, urine akan mengalir banyak, berwarna kuning jernih, dan tidak berbau. Ketika cairan tubuh tidak cukup, konsentrasi urine menjadi lebih pekat, warna menjadi kuning pekat, dan berbau karena ginjal harus menyerap cairan ekstra untuk menjalankan fungsinya.

2. Batasi minum alkohol atau hindari sama sekali
Minuman beralkohol dapat merusak kulit Anda, karena dapat membuat tubuh dan kulit Anda dehidrasi. Minum minuman beralkohol yang berlebihan, misalnya lebih dari 1-2 gelas sehari dapat merusak organ hati, yang berperan dalam menghilangkan racun dalam tubuh. Sehingga racun akan bercampur dalam darah karena tidak dapat dibuang. Hal ini dapat membuat kulit Anda kurang sehat, kusam, dan berjerawat.

Selain itu, minum alkohol berlebihan juga dapat menyebabkan pori-pori melebar, pembuluh darah melebar dan bisa pecah, serta pertumbuhan berlebih dari kelenjar minyak.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pidato Jokowi di KTT Asia-Eropa, Singgung Ketimpangan Vaksin Negara Kaya dan Miskin https://t.co/htWEu7ULqv
Pelaksanaan Pilkades Ricuh, 1 Aparat Jadi Korban dan Kotak Suara Dirusak https://t.co/4kP4UBxmmF
Arief Poyuono Sebut Keputusan MK Soal UU Cipta Kerja Kontra Produktif dengan Program Pemerintah https://t.co/ASV5S4w5RL
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter