FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Bermasalah Dengan Pasangan? Pahami Hal Ini Untuk Tetap Bertahan



 



SUBANG, TINTAHIJAU.Com - Manusia merupakan makhluk sosial yang butuh pasangan hidup. Hubungan percintaan tidak bisa diukur dengan rentang usia muda atau tua. Dalam hubungan percintaan, seseorang tidak bisa terus menerus bersama dalam 24 jam sehari.

Ada kalanya kedua pasangan ini saling menyendiri untuk tetap menjaga pikiran dan perasaan tetap fresh. Ada sejumlah tanda di mana seseorang pada akhirnya butuh sendiri dulu ketika menjalin hubungan percintaan.



Merangkum dari Kumparan. Kamu perlu waktu menyendiri jika beberapa hal ini terjadi dalam hubunganmu:

Mulai Meributkan Hal Tidak Penting



Konflik diartikan normal karena menyehatkan dalam hubungan. Saat ada hal yang keliru atau membuat tidak nyaman, sebisa mungkin kalian perlu mengkomunikasikan akar permasalahan untuk mencari solusinya. Namun, jika ternyata kalian dan pasangan sering bertengkar karena hal-hal yang tidak penting padahal sebenarnya bisa diselesaikan dengan mudah, itu tandanya kamu harus menyendiri terlebih dulu.

Dengan melakukan hal-hal menyenangkan sendirian, ini mungkin bisa membuat pikiran dan perasaan tetap segar sehingga kalian bisa kembali fokus pada hal-hal yang penting. Misalnya dengan melakukan berbagai hobby, memanjakan diri dengan makanan favorit, atau belanja kebutuhanmu.

Mulai Menghindari Hal yang ingin Kalian Lakukan

Kapan terakhir kalian menghabiskan waktu berdua? Jika kalian sudah mulai menghindari beberapa kegiatan yang sebenarnya ingin kalian lakukan, itu tandanya kalian harus mulai menyendiri. Mungkin inilah saatnya untuk mengevaluasi kembali waktu yang kalian miliki.

Jangan sampai kegiatan yang kalian suka tidak pernah dilakukan lagi. Usahakan cari moment yang tepat untuk menjadwalkan kencan ya, karena hal ini bisa memberikan efek yang baik juga pada hubungan percintaan kamu nantinya.

Merasa Bosan

Biasanya rutinitas yang dilakukan selama lebih dari 30 hari tanpa perubahan apapun bisa menjadi sangat membosankan. Jika kalian mulai merasa bosan, kalian harus mengkomunikasikan untuk melakukan beberapa hal sendirian.

Dengan begini kalian akan terhindar dari burnout hubungan percintaan dan bisa tetap menjaga hubungan kalian tetap solid pada akhirnya, serta kebosanan juga bisa dihindari.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Wow! Nokia 6310 Hadir Kembali, Tentu Dengan Fitur yang Lebih Mumpuni https://t.co/Fc1IZAWSyL
Inilah Tips Fashion untuk Tampilan Awet Muda https://t.co/qjAfil4I9B
Sempat Kejar-kejaran, Polisi Lumpuhkan Pencuri Truk di Tol Cipali Subang https://t.co/j9df1J9PF3
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter