FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

5 Mindset yang Harus Dimiliki Orang Sukses

Indeks Artikel



Nama-nama besar dalam dunia entrepreneurship yang kita tahu, seperti Elon Musk atau Bill Gates tidak mencapai sukses mereka dalam waktu semalam. Sebaliknya, mereka melewati perjalanan panjang dan berliku selama prosesnya.

Bisa dipastikan orang-orang sukses seperti mereka memiliki pola pikir yang kuat sehingga berhasil mencapai puncak karirnya. Sederhananya, pola pikir bisa dilihat sebagai cara seseorang dalam menilai sesuatu berdasarkan sudut pandang pribadinya.

Meski setiap individu berbeda-beda, namun kita bisa melihat benang merah bahwa orang-orang sukses memiliki cara berpikir yang positif. Hal tersebut sudah sepatutnya kita contoh. Untuk itu, tak ada salahnya kita mempelajari dan mengadopsi cara berpikir tersebut.


BERITA LAINNYA:
5 Tips Cara Meningkatkan Karir Cepat di Setiap Pekerja
Sembilan Cara Mendatangkan Uang dari Rumah
Strategi Sukses Bisnis Online Bagi Pemula ala Sribu
1. Memiliki target dan mengejarnya
Cara paling realistis untuk sukses ialah benar-benar melakukan sesuatu untuk mencapai target yang sudah direncanakan. Selain sebagai sebuah pencapaian, target-target tersebut juga dapat dilihat sebagai tantangan untuk meningkatkan kemampuan diri.

2. Selalu mau belajar
Orang sukses pastinya merupakan individu yang selalu mau belajar. Terutama mengenai bidang yang digelutinya. Sebab, perkembangan teknologi atau ilmu pengetahuan menuntut kita sebagai entrepreneur untuk selalu berinovasi.

3. Yakin ambil keputusan
Yakin mengambil keputusan bukan berarti melakukannya tanpa perhitungan. Orang sukses menganalisa informasi yang dibutuhkan sebelum menentukan pilihan. Bila pilihannya salah, mereka menjadikannya sebagai sebuah bahan pelajaran.



Selengkapnya Klik Halaman Berikutnya...



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kenali Mitos-Mitos Seputar Kontrasepsi yang Tidak Boleh Anda Percaya https://t.co/ipPKujbNKu
Tiga Pejabat Posisi Vital di Lingkungan Pemkab Subang Pensiun https://t.co/4I5brX59KS
Jose Mourinho Kritik Kinerja Wasit Saat Roma Takluk dari Lazio https://t.co/P45dzDT5d6
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter