FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Hi Milenial, Milikilah 10 Mindset Seorang Pemenang untuk Mencapai Impianmu

Indeks Artikel



Setiap orang tentu memiliki impian dalam hidup. Apakah Anda sudah meraih impian Anda atau saat ini Anda sedang berada di tengah kebimbangan dan kesulitan dalam meraih impian Anda?

Setiap impian memang datangnya dari sebuah pola pikir yang disertai dengan tindakan.

Lantas, apakah hanya sesederhana itu?

Dalam mencapai impian melalui setiap tindakan tentu diperlukan pola pikir yang terstruktur untuk dapat merealisasikan setiap impian pada suatu hal yang konkret.

Mari simak 10 pola pikir seorang pemenang dalam meraih impian dan mewujudkan setiap impian itu secara konkret yang dikutip dari Finansialku.com

 
1 Menjadi yang Terbaik dengan Cara yang Baik

Setiap orang pasti berlomba untuk menjadi yang terbaik. Biasa orang-orang mendefinisikannya menjadi yang pertama.

Menjadi yang terbaik terkadang bisa dengan cara apapun bahkan melegalkan yang sebetulnya tidak legal alias menghalalkan secara cara.

Menjadi yang terbaik disini artinya menempuh hal terbaik dengan cara yang baik.

Walaupun pada awalnya, Anda seperti tidak terlihat yang terbaik, tapi ketika Anda melakukannya secara tekun dan terus menerus dengan cara yang baik, suatu saat Anda akan diakui menjadi yang terbaik.

 
2 Kesuksesan itu Seperti Marathon Bukan Berlari Sprint

Sebuah kesuksesan seperti apakah yang ingin Anda raih?

Pola pikir seorang pemenang selalu mengarah kepada target jangka panjang alias kesuksesan yang bukan sementara. Target jangka panjang ini bisa digambarkan seperti lari marathon dengan jarak yang lebih panjang ketimbang lari sprint.

Dalam melakukan marathon, Anda perlu melakukan persiapan dan latihan yang lebih lama bahkan terus menerus dengan tekun. Ketekunan yang terus menerus inilah yang membuahkan hasil yang dapat dinikmati dalam jangka panjang. Anda tidak hanya menabur untuk dituai pada saat itu saja tetapi untuk masa-masa mendatang.

Terkadang melihat kesuksesan orang lain dan menjadikannya motivasi, bisa menjadi dorongan yang kuat dalam diri kita untuk meraih kesuksesan. Saat melihat keberhasilan orang lain, jadikan itu sebagai motivasi dan membuat rasa pesimis kita semakin ditekan.

Buat diri kita semakin optimis dan katakan serta yakinkan diri bahwa apabila orang lain dapat melakukannya, kenapa saya tidak? Selalu motivasi diri sendiri bahwa saya mampu dan saya bisa. Lakukan terus, terus dan terus dan jangan mudah menyerah. Ingatlah bahwa keberhasilan tidak datang secara instan.

Orang yang tekun adalah orang yang tidak mudah menyerah. Ambil hikmah dari setiap kegagalan untuk menjadi motivasi dalam diri dalam meraih keberhasilan di tingkat yang lebih tinggi dari sebelumnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Permintaan Maaf Yahya Waloni Kepada Umat Nasrani, "Maaf Atas Khilaf dan Salah Saya" https://t.co/cvKA1ppbdl
Ingin Menyembunyikan Obrolan di WhatsApp Web? Begini Caranya https://t.co/Xstf65NMNk
Bentrok 2 Ormas di Perbatasan Cianjur - Sukabumi, Keluarga Korban Ungkap Kronologi Kejadian https://t.co/XAen1VSFqr
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter