FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Foto: Teman Tapi Menikah 2 (2020). Foto Dok. IMDb

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Tak jarang teman akrab jadi pasangan kekasih. Ilustrasinya banyak digambarkan melalui film bergenre romatis. Pernahkan merasakan suka kepada teman sendiri?. Jika ya, share tulisan ini kepada teman anda.

Tentu, teman yang dibahas disini, sudah pasti lawan jenis ya. Jangan sampai sesama jenis.


SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Naksir sama perempuan cantik, tapi bawaannya malu dan tergesa-gesa?. Sebenarnya, itu normal saja. Jatuh cinta akan meningkatkan tekanan darah mengalir lebih cepat ke jantung, sehingga terasa lebih berdebar-debar. Solusinya, hanya dengan keyakinan, bahwa kita bisa mendekatinya.

Maka dengan yakin, selanjutnya harus beranikan



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Jangan siakan pasangan kalian jika ia tak romatis baik itu saat masih pacaran, maupun sudah menikah. Kadang, tolak ukur romantispun sulit untuk diterjemaahkan dalam kata-kata.

Mayoritas kaum hawa menilai, romantisme itu seperti ala - ala drama korea, tanpa disadari alam bawah sadar terhipnotis,

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Setelah mendapatkan mobil impian, pemilik mobil tidak dipungkiri perlu menyiapkan anggaran untuk biaya perawatan, servis kendaraan termasuk juga perlindungan proteksi terhadap kejadian-kejadian yang tidak diinginkan seperti kecelakaan atau
hilang dikarenakan pencurian.

Sebagai langkah penanggulangan, asuransi mobil syariah dapat memberikan mobil anda proteksi yang

 

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Perselingkuhan merupakan situasi tersulit dalam rumah tangga. Peristiwa ini akan teringat tanpa batas waktu. Selingkuh adalah bentuk penghianatan atas kepercayaan pasangan.

Meski sulit dihindari perselingkuhan ini tentu berdampak pada keretakan hubungan suami istri. Kepercayaan yang selama ini dibangun akan hancur seketika usai

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

5 Tips Mengurangi Rasa Takut Menjelang Melahirkan https://t.co/KNQoTWVHce
Jadwal Imsakiyah untuk Wilayah Subang Pada 5 Desember 2021 https://t.co/dhUYxwKXCm
Inilah Jadwal Samsat Keliling di Subang Pada 5 Desember 2021 https://t.co/ci4v5ZANBA
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter