FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Gebyar Vaksinasi, Desa Mulyasari Binong Kekurangan Dosin Vaksin



 
 
SUBANG, TINTAHIJAU.com - Gebyar Vaksinasi sebanyak 1000 dosis di Desa Mulyasari Kecamatan Binong - Subang di gelar. Hal tersebut untuk kemanan warga, dengan harapan Pemberlakuan Pembatasan Kegaitan Masyarakat (PPKM) di Subang dapat terus turun.
Dosis pertama vaksinasi ini disalurkan Pemerintah Subang (Pemkab) melaui Dinas Kesehatan (Dinkes), demikian disampaikan Kepala Desa Mulyasari H Abdul Basit.
 
“Kami sebisa mungkin mendukung dan membantu program Pemkab Subang terkait percepatan vaksinasi untuk mengejar target PPKM level Dua dengan minimal 50% vaksinasi dosis pertama dan 40% untuk lansia, Saat ini vaksinasi di Subang sudah di angka 36%, dan 1000 vaksin ini semoga dapat menambah persentase,” ujar Abdul Basit.
 
Masyarakat Desa Mulyasari sangat antusias untuk melakukan vaksin sehingga dosis yang disiapkan tidak cukup. Abdul Basit juga berharap pemerintah dapat menyediakan dosis vaksin yang cukup untuk Masyarakatnya. 
 
“Antusias masyarakat kami sangat tinggi, saya harap pemerintah pusat dapat menyediakan stok vaksin untuk Pemkab Subang yang kemudian akan disalurkan kepada masyarakat termasuk Kami,” lanjut Abdul Basit.
 
Saat ini pihaknya hanya bisa menunggu program vaksinasi dari pemerintah, dan berharap masyarakatnya dapat membantu percepatan vaksinasi.
 
“Karena saat ini, masyarakat kami keluar Desa untuk melakukan vaksinasi, seperti ke Puskesmas terdekat, Polres Subang, dan ke Kodim 0605/Subang, karena belum ada fasilitas di Desa kami,” tutup Abdul Basit.
 
FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Inilah Tips Fashion untuk Tampilan Awet Muda https://t.co/qjAfil4I9B
Sempat Kejar-kejaran, Polisi Lumpuhkan Pencuri Truk di Tol Cipali Subang https://t.co/j9df1J9PF3
Menurut YLKI, Pinjol Ilegal dan Legal Tidak Ada Bedanya https://t.co/VSZG4OUHa6
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter