FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ilmuwan Penemu Vaksin: COVID-19 Pada Akhirnya Akan Seperti Flu Biasa

Indeks Artikel





SUBANG, TINTAHIJAU.com - Profesor Dame Sarah Gilbert, ilmuwan terkemuka dunia, menyatakan bahwa COVID-19 pada akhirnya akan menjadi seperti flu biasa.

Profesor Dame Sarah Gilbert, yang karyanya terus mengarah pada pengembangan COVID-19 Oxford/AstraZeneca, mengatakan kepada webinar Royal Society of Medicine bahwa virus ini akan melemah seiring waktu dan “akhirnya” menjadi seperti yang lain.

Prof Sarah Gilbert sendiri adalah penemu vaksin Astra Zeneca yang telah ikhlas melepaskan hak paten atas penemuan dirinya.

BACA JUGA:
Atalia Ajak Masyarakat Jadi Orang Tua Asuh Anak Yatim Piatu karena COVID-19
Dua Hari Berurut, Subang Zero Kasus Covid-19
Alhamdulillah, Akhir Pekan, Kabupaten Subang Zero Kasus Baru Covid-19

“Kita sudah hidup dengan empat virus corona yang berbeda yang tidak pernah kita pikirkan terlalu banyak dan akhirnya Sars-CoV-2 akan menjadi salah satunya,” katanya.

“Ini hanya pertanyaan tentang berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke sana dan langkah-langkah apa yang harus kita ambil untuk mengelolanya sementara waktu tersebut.”

Dame Sarah juga mengungkapkan bahwa dia sedang berusaha mengumpulkan dana untuk membantu mencegah pandemi di masa depan.

“Pekerjaan ini harus dilakukan untuk mempersiapkan pandemi di masa depan, bahwa sejumlah kecil investasi sekarang berpotensi menghemat miliaran pound dalam jangka panjang,” tambah dia.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Resolusi Jihad NU 22 Oktober 1945, Jadi Acuan Hari Santri di Indonesia https://t.co/sbpj3oD4Cn
Sejarah Singkat Hari Santri https://t.co/AFrIUdNnoe
Inilah 3 Tokoh Santri Indonesia yang Mendunia https://t.co/rnNpzF9ekQ
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter