FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Gak Usah Beli Obat Kuat, Konsumsi Makanan Ini untuk Tingkatkan Keperkasaan Suami

Indeks Artikel





SUBANG, TINTAHIJAU.com - Kebanyakan orang mungkin memilih meningkatkan gairah seksualnya dengan cara mudah dan instan, seperti mengonsumsi suplemen dan obat-obat. Namun, mengonsumsi terlalu banyak suplemen dan obat-obatan bisa menimbulkan efek samping.

Tak dapat disangkal bahwa suplemen dan obat-obat penambah gairah seks bekerja dengan baik pada sebagian orang. Meski begitu, mengonsumsinya terlalu banyak juga tidak baik bagi kesehatan.

Ramuan herbal alami yang bisa diproduksi di rumah bisa mejadi solusi paling aman penambah gairah seks. Sama halnya seperti kesehatan fisik dan mental, setiap orang tentu ingin memiliki kehidupan seks yang sehat. Tak jarang, rendahnya gairah seks bisa memengaruhi hubungan seksual dengan pasangan.

Dikutip Times of India, Jumat (10/09/2021), berikut resep herbal alami penambah gairah seks:

1. Safron atau kuma-kuma

Safron atau kuma-kuma merupakan rempah-rempah dengan bentuk yang paling indah dan harum. Selain penambah rasa pada makanan, safron juga memiliki banyak manfaat di bidang kecantikan, bahkan bermanfaat untuk meredakan stres. Tentunya, rempah-rempah ini juga bisa menambah gairah seks.

Faktanya, selama berabad-abad, safron sudah digunakan untuk meningkatkan gairah seks dan merupakan salah satu rempah-rempah paling populer di seluruh dunia. Resepnya pun cukup mudah, yakni campurkan beberapa helai safron dengan susu hangat.

2. Pala

Percaya atau tidak, bumbu dapur ini bisa menambah gairah seks, terutama untuk wanita. Selain menambah gairah, sudah sejak lama pala digunakan untuk menunda tanda-tanda awal menopause. Sama seperti safron, caranya cukup dengan menambahkan pala ke minuman herbal, susu, atau makanan.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kenali Mitos-Mitos Seputar Kontrasepsi yang Tidak Boleh Anda Percaya https://t.co/ipPKujbNKu
Tiga Pejabat Posisi Vital di Lingkungan Pemkab Subang Pensiun https://t.co/4I5brX59KS
Jose Mourinho Kritik Kinerja Wasit Saat Roma Takluk dari Lazio https://t.co/P45dzDT5d6
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter