FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

4 Langkah agar Wanita Raih Kenikmatan Saat Berhubungan

Indeks Artikel



Wanita kerap disebut-sebut mengalami orgasme paling sedikit ketimbang pria. Padahal, waktu intim dengan pasangan itu bisa menjadi terapi. Wanita juga bisa merasakan lebih banyak kesenangan saat berhubungan seks.

Dr. Lexx Brown-James, terapis seks mengatakan waktu intim pasangan ini bisa menjadi waktu untuk waktu koneksi. Apapun alasannya, kesenangan yang Anda peroleh saat berhubungan seks bukan sesuatu perlu Anda redam.

Brown-James menyarankan wanita untuk melakukan beberapa hal ini agar bisa meraih kenikmatan saat berhubungan seksual dengan pasangan yang dikutip dari liputan6.com

1. Tak perlu penis tegang
Penis yang keras bukanlah akhir dari segalanya untuk kenikmatan seksual dan hanya karena penis itu ada dan tegak atau tidak ereksi bukan berarti berhubungan seks harus dimulai atau dihentikan.

"Pertama, saya punya berita untuk Anda, yang mungkin belum Anda dengar. Penis yang keras tidak diperlukan untuk kenikmatan seksual dan hubungan seksual tidak berakhir, atau dimulai dengannya," kata Brown-James dikutip She Knows.

Menurutnya penis keras berarti hubungan intim siap dilakukan dan berakhir saat penis sudah tidak keras lagi itu bohong, mitos, dan legenda.

2. Dorongan Positif
Cara kedua untuk mendapatkan lebih banyak kenikmatan saat seks ini adalah dari interaksi Anda, yakni dengan mencoba dorongan positif yang memusatkan kesenangan Anda.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kenali Mitos-Mitos Seputar Kontrasepsi yang Tidak Boleh Anda Percaya https://t.co/ipPKujbNKu
Tiga Pejabat Posisi Vital di Lingkungan Pemkab Subang Pensiun https://t.co/4I5brX59KS
Jose Mourinho Kritik Kinerja Wasit Saat Roma Takluk dari Lazio https://t.co/P45dzDT5d6
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter