FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Dokter Boyke Ungkap 6 Posisi Bercinta Paling Nikmat

Indeks Artikel



SUBANG TINTAHIJAU.COM - Dokter Boyke menjabarkan 6 posisi paling nikmat saat bercinta. Menurut Dokter Boyke, posisi bercinta paling nikmat perlu diketahui setiap pasangan suami istri untuk mencapai kepuasan bersama.

Posisi bercinta pun juga menentukan peluang untuk terjadinya kehamilan. Dokter Boyke sebagai pakar seks mengatakan, variasi posisi dalam bercinta perlu dilakukan agar pasangan tidak jenuh. Eksplorasi titik-titik rangsang pada tubuh pasangan dan lakukan penetrasi pada titik-titik tersebut.

Dokter Boyke menyarankan posisi bercinta paling nikmat, dan anda bisa memilih posisi mana yang paling nikmat untuk anda dan pasangan.

Berikut Posisi paling nikmat menurut Dokter Boyke yang dikutip portalsulut.pikiran-rakyat.com rangkum.

1. Misionaris
Posisi ini merupakan posisi yang umum dilakukan oleh pasangan suami istri. Selain nikmat, posisi ini sangat bagus untuk pasangan suami istri yang sedang berusaha punya anak. Posisi misionaris adalah posisi wanita di bawah, dan pria di atas.

“Pada saat posisi misionaris, mulut Rahim akan terendam cairan sperma, sehingga sperma mudah masuk dan membuahi sel telur,” jelas Dokter Boyke di kanal YouTube Sonora FM.

2. Doggy Style
Posisi ini kerap menjadi posisi favorit para istri karena penetrasinya yang terasa lebih nikmat, serta gesekan-gesekan akan terasa lebih intens.

Posisi ini juga cocok untuk pasangan yang sedang mencari momongan.

Menurut Dokter Boyke, Posisi ini cocok untuk istri yang memiliki Rahim yang posisinya ke belakang.

“Setelah diperiksa oleh dokter kandungan lalu ternyata rahimnya ke belakang, maka posisi yang baik dan bagus adalah doggy style,” ungkapnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pelaksanaan Pilkades Ricuh, 1 Aparat Jadi Korban dan Kotak Suara Dirusak https://t.co/4kP4UBxmmF
Arief Poyuono Sebut Keputusan MK Soal UU Cipta Kerja Kontra Produktif dengan Program Pemerintah https://t.co/ASV5S4w5RL
BMKG Ingatkan Hujan Petir Diprediksi Terjadi pada 27 November https://t.co/bZj8k8cFdh
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter