FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Bisa Ditiru, Bahasa Cinta dari Para Pejuang LDR yang Bisa Lebih Menguatkan Hubungan

Indeks Artikel





SUBANG, TINTAHIJAU.com - Menjalin hubungan dengan kondisi fisik yang jauh atau dikenal juga dengan istilah Long Distance Relationship (LDR) memang unik, karena kondisi inilah pasangan tersebut jadi lebih romantis dan memiliki seni bagaimana mengatur rindu.

Kendati kalian berada jauh dengan si dia, namun ada banyak cara yang bisa disampaikan kepada pasangan, entah itu lewat tulisan, ucapan ataupun gambaryang bisa dikirim melalui aplikasi pesan.

Jika kamu bingung bagaimana membuat si dia kelepek-kelepek walau berada jauh dari kamu, maka kini  saatnya kamu bisa menyiapkan strategi agar tetap romantis meskipun jarak memisahkan. Salah satunya dengan menerapkan love language versi pejuang LDR berikut ini, yuk! Mana nih yang kamu banget?

Word of Affirmation

Konsep love language yang satu ini merupakan bahasa cinta atau kata-kata yang mengungkapkan perasaan kamu kepada si dia. Biarpun kamu bukan tipe orang yang ekspresif, tapi word of affirmation menjadi poin penting dalam menciptakan romantisme dalam hubungan. Terlebih bagi yang sedang LDR.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengungkapkan rasa cinta kepada si dia. Misalnya dengan memuji pasangan lewat chat atau bisa juga dengan update postingan romantis untuk si dia. Biarpun sederhana, tapi kata-kata yang tepat bisa bikin hubungan makin kuat.

Physical Touch

LDR memang jadi tantangan tersendiri bagi yang love language-nya berupa physical touch. Jarak yang memisahkan membuat kalian nggak bisa bertemu, apalagi harus melakukan physical touch. Namun jangan cemas, kamu tetap bisa menunjukkan love language yang satu ini saat bertemu.

Ketika waktunya bertemu nanti, lakukan sentuhan penuh kasih sayang yang disukainya. Misalnya saja membelai kepalanya atau saling bergandengan tangan ketika jalan bersama. Sentuhan penuh cinta ini bisa bikin hubungan semakin romantis.