FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Pada suatu hari, di saat hari pertama masuk sekolah, Arsares dan Geovano adalah sahabat dari kecil bahkan sejak bayi ibu mereka pun saling bersahabat. Di suatu saat sedang berbaris bersama di lapangan sekolah untuk memperkenalkan diri. Tiba-tiba ada seseorang yang membuat Arsares tertarik.

"Selamat pagi anak-anak."

Photo ilustrasi

Namanya Maya, seorang gadis berambut pirang yang pemarah. Memiliki Alis yang tebal, sorot matanya begitu tajam.

Mukanya yang masam membuat setiap orang yang berhadapan dengannya langsung bergidik ketakutan. Tak sedikit di antara mereka yang menjauh bahkan mengejek Maya karena sikapnya yang acuh tak acuh.

Pilkada Subang baru akan dihelat pada Oktober 2024 mendatang. Namun sejumlah nama sudah mulai muncul di gelanggang Pilkada.

Ada banyak nama yang digadang-gadang bakal muncul di Pilkada Subang. Dari sejumlah nama itu mayoritas mereka menduduki kursi Ketua Partai. Sebut saja PAN, kursi calon Bupati sudah dipastikan

Dalam beberapa pekan lalu, Pemkab Subang gaduh soal defisit anggaran. Kondisi ini yang pada akhirnya Pemkab memilih tidak mengambil hak untuk melaksanakan Pembahasan APBD Perubahan di tahun berjalan.

Dalam beberapa kesempatan Ketua TAPD Asep Nuroni bilang defisit anggaran Pemkab itu sekitar Rp188 miliar rupiah. Kondisi inipun

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Sejumlah informasi menjadi perbincangan banyak warga Kabupaten Subang dalam sepekan terakhir ini. Dari mulai pabrik pengelolan B3 sampai Tukang Nasi Goreng Naik Umroh.

Sejumlah informasi yang menjadi perbincanagan publik dalam sepekan ini,beberapa diantaaranya yang berhasil dihipun Tim TINTAHIJAU.com berikut ini:


1. Pabrik Pengelolaan Limbah