FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Hobi Berjubah, Yayasan Isy Karima Syahida Majalengka 'Didatangi' Mahasiswa



MAJALENGKA, TINTAHIJAU.COM- Yayasan Isy Karima Syahida (IKS) perum Bumi Cikal Asih Cikalong Sukahaji Majalengka melaksanakan kegiatan Berjubah (Berbagi Jumat Berkah) baik berupa paket makan siang maupun berupa sembako.

Ketua yayasan Hj. Lia Yulianingrum mengatakan kegiatan Berjubah ini rutin digelar setiap pekan di hari Jumat. Pada Jumat akhir tahun lalu, selain memberikan paket makan, mereka juga memebrikan paket sembako.

Aksi berbagi yang sudah digelar sejak lama itu, mengundang apreisasi dari berbagai pihak tidak terkecuali dari elemen kampus.

Team Kontribusi Sosial program modul nusantara pertukaran mahasiswa merdeka- dalam negeri Universitas Majalengka. Kedatangan mereka diterima Pembina Yayasan Isy Karima Syahida H. Nono Haryono

"Mereka datang berkunjung untuk menyerahkan bantuan berupa paket sembako untuk binaan IKS, sekaligus memberikan pencerahan tentang materi bantuan sosial kepada para binaan & relawan yang hadir," ungkap Lia.

Lia berharap bantuan yang diberikan kepada masyarakat dapat menginspirasi kebaikan lainnya dan menumbuhkan semangat saling membantu dan menjadi solusi satu sama lain.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.