FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Gelar Aninversary di Subang, Bupati Minta Komunitas Pajero Indonesia Family Promosikan Wisata dan Produk Lokal



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Bupati Subang H. Ruhimat menerima kunjungan dari Pajero Indonesia Family (PIF) dalam rangka silaturahmi di pendopo Abdul Wahyan.

Dalam kunjungannya itu, selain untuk silaturahmi, mereka  mengundang Bupati Subang untuk menghadiri kegiatan hari jadi komunitas mereka pada Sabtu akhir pekan mendatang.

Presiden PIF Sumarsono menjelaskan, rangkaian hari jadi komunitas tersebut nanti diantaranya akan diisi dengan kegiatan touring PIF sebagai bagian dari promosi wisata Subang. Selain touring, diisi pula santunan kepada anak yatim serta baksos bagi masyarakat yang kurang mampu.

Bupati H. Ruhimat menyampaikan Kabupaten Subang memiliki banyak wisata yang sedang giat-giatnya dikembangkan agar lebih baik lagi. Dengan agenda touring nanti, diharapkan bisa menjadi sarana promosi keindahan wisata yang ada di Kabupaten Subang

"Semoga dengan destiasi wisata ini, bisa membuat para peserta menikmati alam wisata Subang. Dan saya minta, sampaikan ke masyarakat Indonesia, kalau Subang punya alam yang indah," kata Bupati

Bupati menyambut baik kegiatan PIF iut. Dia juga berpesan, mpeserta tuoring nanti, bawa uang yang banyak dan berbelanja produk barang UMKM yang ada di wilayah Subang khususnya di kawasan wisata guna meningkatkan ekonomi.

"Nitip isi rekening, bawa dan belanjakan di Subang agar membantu pedagang UMKM kita atau beli di kaki lima supaya bisa meningkatkan ekonomi mereka," lanjutnya.

Pada saat yang sama, Bupati Subang didaulat sebagai anggota kehormatan PIF. Ini ditandai dengan dipakaikannya seragam kebesaran PIF.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.