FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Pasi Subang Resmi Dilantik, Ini Program Unggulan Ketua Pasi Periode 2021 - 2026




SUBANG, TINTAHIJAU.com – Pasundan Istri (PASI) lahir di Bandung pada 30 April 1930, di usianya yang tidak muda lagi, menjadikanya organisasi pemberdaya istri-istri di tanah pasundan menjadi lebih aktif dan inovatif, mengebangkan postensi budaya Indonesia ke mancanegara. Dengan identitas yang mengusung kesundaan khas, dengan begitu sekretariat pusat bertempat di Bandung. Organisasi ini berasaskan Pancasila dan Falsafah Sunda, yaitu Silih Asah, Silih Asih, Silih Asuh.



Nuansa warna pink yang menggambarkan keanggunan, kelembutan dan keindahan kaum hawa, semua anggota PASI yang hendak dilantik berseragam pink yang anggun dan elegan. Dalam suasana bahagia, pelantikan Ketua Subang dan Pengurus PASI ini dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Subang, Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat yang sekaligus menjadi penasihat PASI masa bakti 2021-2026, Rabu (03/11/2021).

Hj Yoyoh yang akrab disapa Mimih mengucapkan selamat kepada Ibu Yeni Herna Yuningsih.,S.Ag yang baru dilantik menjadi Ketua PASI untuk lima tahun kedepan, "Semoga kedepannya amanah dalam mengemban tugas dan tanggungjawab yang diberikan." tuturnya lembut.



Baca Juga:
Ultah Pertama, Ruang Bersuara Buka Collaboration Spaces untuk Komunitas di Tangerang Selatan
3 Tahun Komunitas Forex NFC Semakin Mengedukasi Trader Indonesia
Komunitas Mobilio Indonesia Bantu Korban Banjir di Daerah Patimban Subang

Mimih berharap bahwa semua program yang dicanangkan pengurus PASI Subang dapat diimplementasikan dengan baik, seperti yang telah tercantum dalam Visi Dan Misi Organisasi Pasundan Istri. Selain itu, ia menyarankan agar kedepannya silaturahmi dapat berjalan secara intensif meskipun dalam situasi Pandemi seperti sekarang ini.



Ditemapt yang sama, selain Mimih, hadir juga Staf Ahli Bupati Dr. Dwinan Marchiawati yang siap memberi dukungan maksimal untuk organisasi PASI ini. Menurutnya, perempuan adalah ujung tombak peradaban generasi mendatang. "Seorang suami bukan siapa-siapa apabila tidak ada peran seorang istri dibelakangnya" jelasnya semangat.

Ketua PASI Subang terpilih, Ibu Yeni Herna Yuningsih, S.Ag, menyampaikan tujuannya untuk memimpin organisasi kedapan menjadi lebih harmonis dalam segala bidang. Dengan adanya bantuan dari berbagai pihak dirinya yakin akan membawa organisasi ini menjadi lebih baik.

Mimih Yoyoh sebagai penasehat tidak lain agar dapat mengakselarasi terwujudnya program kerja PASI, ia adalah sosok yang mampu memberikan pencerahan dan ide segar, dengan begitu organisasi ini akan lebih produktif.

"Kami memohon kerjasamanya kepada seluruh pihak yang hadir pada pelantikan ini, khususnya kepada Mimih Yoyoh yang menjadi penasehat PASI, agar program kerja yang kami rencanakan dapat cepat terlaksana dengan dukungan dan arahan Mimih" ujarnya penuh semangat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab Subang Hj. Siti Nuraeni Nuroni, Staf ahli Bupati Dr. Dwinan Marchiawati, Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah, Sekretaris PASI Provinsi Jawa Barat, Ketua PPLIPI, Ketua GOW, dan para Anggota Pasundan Istri (PASI) Provinsi Jawa Barat.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Daftar 5 Game VR Terbaik yang Dirilis Mulai Desember https://t.co/Hrrj9xmYNu
Kabar Gembira, Ini Daftar Hari Libur di Bulan Desember 2021 https://t.co/Vc2WjQKAzf
Gelar Aninversary di Subang, Bupati Minta Komunitas Pajero Indonesia Family Promosikan Wisata dan Produk Lokal https://t.co/zFbOyyAsdb
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter