FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ridwan Kamil Ajak HDCI Promosikan Wisata Indonesia

Indeks Artikel




SURABAYA, TINTAHIJAU.com -- Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menghadiri rangkaian Musyawarah Nasional (Munas) VII Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) di Hotel JW Marriot Surabaya, Sabtu (29/5/2021). Dalam acara tersebut, ia mengajak anggota HDCI untuk promosikan wisata Indonesia secara masif.

Menurut Kang Emil --sapaan Ridwan Kamil, wisata outdoor akan menjadi tren pascapandemi COVID-19. Wisatawan akan memilih destinasi wisata alam karena lebih aman dari penularan COVID-19 ketimbang wisata indoor. Banyak wisatawan yang mengendarai kendaraan roda dua saat berwisata.

"Saya juga sering gunakan motor untuk promosi wisata dan budaya," kata Kang Emil.

"Jadi saya titipkan ke HDCI promosikan wisata Indonesia," tambahnya.

Jika anggota HDCI masif mempromosikan pariwisata, Kang Emil optimistis pariwisata Indonesia akan kembali menggeliat usai terpuruk akibat pandemi COVID-19. Hal ini juga akan berdampak pada meningkatnya kesejahteraan masyarakat.

Selain promosi pariwisata, Kang Emil juga berharap HDCI untuk lebih peduli kemanusiaan khususnya kebencanaan. Menurutnya, di balik keindahan alam Indonesia, ada potensi kebencanaan yang cukup besar.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kejar Ketertinggalan Siswa, Guru Diminta Optimalkan Waktu dan Berinovasi https://t.co/Qr1rqjEQVY
Penegakan Disiplin, Di Majalengka Polisi Razia Polisi https://t.co/yPvVc00JBD
Stok Keteter, Ridwan Kamil Minta Pusat Kirim 15 Juta Dosis Perbulan https://t.co/TlHTbj0ebJ
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter