FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

BMB Subang Dideklarasikan, Ini Garapannya

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Pengurus Yayasan Bina Masyarakat Berdaya (BMB) secara resmi dikukuhkan.  Acara yang dilangsungkan secara terbatas melalui offline dan online ini dilaksanakan di Aula Robithoh SDIT Alamy Subang pada Sabtu, 27 Maret 2021.  

Menurut Ketua Pembina Yayasan BMB Agus Harsanto, kehadiran BMB ini merupakan bagian ikhtiar untuk berkontribusi dalam mencerahkan kehidupan bangsa dengan memperkuat kerjasama dalam keragaman sehingga masyarakat lebih mandiri dan meningkat kemampuannya.

“Di tengah permasalahan yang ada saat ini, BMB terpanggil untuk menjadi bagian solusi dari permasalahan-permasalahan yang ada.  Untuk turut berkontribusi dalam pemberdayaan masyarakat.  Kita telah memulainya dengan membangun soliditas kepengurusan untuk saling memahami satu sama lain,” tutur Agus Harsanto dalam sambutannya.

Dalam menjalankan kegiatannya, BMB membagi segmentasi masyarakat ke dalam beberapa bidang dan klaster sesuai dengan karakteristik masing-masing.   

“Hal ini dimaksudkan supaya lebih efektif dan fokus dalam pemberdayaan segmentasi masyarakatnya.  Salah satu ujung tombak dalam upaya pemberdayaan masyarakat ini adalah adanya organ Forkom Profesional yang menaungi Center of Excellence dan Center of Enablement,” imbuh Agus Harsanto.

Tidak berlama-lama setelah dikukuhkan, BMB tengah bersiap dengan program Ansyitah Ramadhan yang sudah di depan mata.  Program tatap muka maupun virtual akan dilaksanakan menjelang hingga bulan suci Ramadhan.  Salah satunya program Tarhib Ramadhan pada 11 April 2021 yang menghadirkan Kang Abe sebagai narasumber dengan tema “Menjadikan Rumah sebagai Madrasah Ramadhan”.

Tentang Logo dan Pengurus Yayasan Bina Masyarakat Berdaya (BMB)
Komposisi warna biru, merah, kuning, hijau sebagai simbol keragaman masyarakat, sementara gambar orang yang bergandengan memiliki makna kerjasama akan saling menopang dan menguatkan untuk mencapai tujuan bersama.

Berikut ini Susunan Pengurus

Pembina
Ketua:  Agus Harsanto
Anggota: Abdullah, Ita Fitrotuzzaqiyah

Pengurus:
Ketua:  Cecep M. Mubarok
Sekretaris:  Kamsi
Bendahara:  Elly Kusumawati

Pengawas
Ketua:  Sugianto
Anggota: Dian Sariati, Sarwadi

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.