FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Sekolah Islam Terpadu di Kabupaten Subang berhimpun membentuk Wadah Organisasi Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT).

Pada kepengurusan pertama, JSIT dipimpin Feri Rustandi dengan Dewan Pembina T Munandar Hilmi. Feri Rustandi dibantu seorang Sekretaris yang dijabat Ramdhan Hamdani dan Bendahara Intan Kuntansih.

Dalam merealisasikan programnya,

SUBANG, TINTAHIJAU.com- Gibas Sektor Purwadadi Subang menggelar Dzikir dan Tablig Akbar Halaman KAntor Pemerintah Kecamatan Purwadadi  Selasa, (25/2/2020)

Dzikir dan Tablig Akbar ini dalam rangka kesyukuran atas pelaksanaan Musyawarah Sektor dan menghasilkan M Zakaria sebagai Ketua Sektor Purwadadi untuk periode 2020-2025

Selain Dzikir dan Tabligh Akbar, agenda

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Touring bersama komunitas memang mengasyikan dan membuat fresh. Apalagi touring mereka ke tempat wisata.

Seperti yang dilakukan Komunitas Motor, Tirta Rangga Subang (TRS). Puluhan anggota TRS yang merupakan pegawai satu perusahaan melakukan touring ke Pantai Cileuteuh Sukabumi di akhir pekan.

Agenda perdana bagi Bikers TRS

SUBANG, TINTAHIJAU.COM- Komunitas Subang Bersedekah (KSB) tahun ini genap berusia tiga tahun. Sudah ribuan nasi box yang disekehakan untuk warga.

Komunitas Subang Bersedekah ini dihuni puluhan anggota. Mayoritas mereka merupakan anggota ODOJ atau One Day One Juz Kabupaten Subang. Selama tiga tahun ini, kiprah KSB ini

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Subang mengatakan, pengembangan wisata harus melibatkan lima unsur penting, yakni Akademisi, Bisnis, Pemerintah, Komunitas dan Media.

Hal ini muncul dalam Rapat Kordinasi Wilayah (Rakorwil) ke-I GenPi di gedung PLUT KUMKM, Jl. KS Tubun, Subang belum lama ini. Rakorwil tersebut mengambil

Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bupati Majalengka Jamin Stok Pangan Aman hingga 7 Bulan https://t.co/0QPbNCeV8J
Jabar Terus Matangkan Opsi Lockdown Wilayah https://t.co/QEX08xvybk
Negara-negara Ini Berikan Sembako Gratis untuk rakyatnya Saat Lockdown Diberlakukan https://t.co/55sLz8zPCE
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page